Sony Kenalkan PlayLink, Aplikasi Yang Bisa Mengontrol PS4 Dari Smartphone

Aplikasi By

Kecanggihan piranti smartphone kelihatannya mengambil perhatian banyak pihak yang berupaya memakai hal semacam ini untuk mencapai beberapa customer yang lebih luas sekali lagi. 

Tidak kecuali dengan Sony yang menginformasikan hadirnya aplikasi bernama PlayLink jadi pelengkap konsol PlayStation 4 mereka. 

Seperti yang dijelaskan dimuka barusan, PlayLink adalah aplikasi paling baru dari Sony yang mempunyai tujuan untuk mendatangkan pengalaman bermain PlayStation 4 pada beberapa gamers lewat smartphone mereka. 

Dengan feature ini, gamers tak akan butuh memakai Dualshock untuk memainkan game di PlayStation 4. 

Sony sudah melaunching satu trailer yang memerlihatkan bagaimana smartphone dengan OS Android serta iOS dapat jadi controller yang mutakhir dengan mengoptimalkan semua tehnologi di dalamnya. 

Sebagian misalnya yaitu camera yang bisa dipakai untuk menangkap gambar serta memasukkannya kedalam game, mikrofon smartphone yang bisa dipakai dalam game karaoke, sampai touch screen serta gyroscope untuk memainkan game yang lebih kompleks. 

Hingga sekarang ini, Sony menginformasikan ada 5 judul game baru yang akan dimainkan memakai PlayLink. 

Kelimanya yaitu That’s You (memakai camera), Hidden Agenda (memakai touch screen), Frantics (memakai komponen gyroscope), Knowledge is Power (memakai touch screen), serta Singstar Celebration (memakai mikrofon). 

PlayLink dilaunching pada awal Juli 2017 serta GRATIS dipakai untuk beberapa anggota PlayStation Plus.

Download Aplikasi PlayLink

Google Play

Download For APK

 


loading...