Ini Dia Aplikasi Multi Window Untuk Menjalankan Aplikasi Secara Bersamaan di Smartphone Android

Aplikasi By

Pada intinya Smartphone itu adalah satu piranti tehnologi moderen yang mana ambil inspirasi dari satu computer, dengan kata beda adalah satu computer yang berhasil diperkecil serta akhirnya yaitu Smartphone (kata ini di ambil karna Computer ada lebih dahulu dibanding Smartphone). 

Tetapi terdapat banyak keunggulan Smartphone yang melampaui satu computer, satu diantara misalnya yaitu Smartphone gampang dan enteng dibawa kemana saja dan dapat memperoleh jaringan sendiri. Argumen paling utama tersebut yang buat beberapa orang lebih pilih piranti Smartphone bila dibanding dengan Computer. 

Untuk feature Multitasking memanglah telah jadi keunikan dari piranti computer, tetapi sekarang ini piranti Smartphone yang mempunyai interface MIUI bisa lakukan feature itu salah nya ialah Xiaomi Mi 6. Memanglah terdapat banyak juga yg tidak dapat nikmati feature yang satu ini karena tidak mensupport. 

Walau demikian ada panduan agar Smartphone standar kalian dapat memakai feature multitasking itu, segera saja simak penjelasan sedetailnya yah sob.

Pertama kita memerlukan aplikasi yang bernama Floating Apps yang dapat diketemukan di Google Play Store, unduh serta install aplikasi itu.

Floating Apps

Sesudah sistem instalasi usai jadi dengan automatis juga akan keluar satu ikon floating apps di sudut kiri atas monitor Smartphone kalian, click icon itu. Dengan begini kita tidaklah perlu bebrapa ribet untuk masuk kedalam aplikasinya.

Langkah menjalankan aplikasi multitasking di Smartphone Android setelah itu yaitu tentukan aplikasi yang juga akan dimasukkan kedalam menu floating, tidak semuanya aplikasi bisa jalan dengan berbarengan, tetapi cuma sebagian aplikasi seperti Youtube, Twitter, Whatsapp, serta yang lain terkecuali game.

Sesudah pilih aplikasi yang menginginkan digerakkan dengan berbarengan, setelah itu tentukan kembali. Begitu kalian telah dapat mengatur dua aplikasi atau lebih dalam satu saat, ditambah lagi kita dapat juga mengatur seberapa besar penampilan aplikasi yang kita kehendaki.

Dengan begini kalian telah berhasil untuk ikuti langkah menggerakkan aplikasi multitasking di Smartphone Android itu, selamat coba serta mudah-mudahan berhasil.


loading...