Akhirnya Pokemon Go Resmi Rilis Di Indonesia Hari Ini, Buka Playstore Sekarang Juga!

Game By

Setelah menunggu satu bulan sejak diluncurkannya Pokemon Go secara global, akhirnya pada hari ini para pecinta game pokemon go di Indonesia dibuat lega dengan diluncurkannya Game Pokemon GO secara resmi di Indonesia. Mulai hari ini tepatnya 6 Agustus 2016, Game Buatan Niantic dan Nitendo ini sekarang sudah bisa di download secara resmi di Playstore untuk region Indonesia. Para pengguna game Pokemon Go tidak perlu lagi repot-repot mencari file .APK atau dengan cara mengubah region App Store khusus untuk perangkat iOS demi memperoleh file instalasi game Pokemon Go tersebut.

Ads

Hari ini Niantic membuat sebuah pernyataan diakun Facebook resminya "Para trainer (pemain) Pokemon di 15 Negara di Asia dan Oseania sekarang bisa mengunduh Pokemon Go dari Play Store atau App Store,". Seperti yang telah diketahui, Pokemon GO memang tidak langsung hadir di semua Negara. Awalnya hanya tersedia dibeberapa negara yaitu Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia, baru kemudian Pokemon GO hadir di beberapa negara Eropa. Disusul negara Asia seperti Jepang dan benua Amerika seperti Brazil. 

Selain Indonesia, sebanyak 14 negara lain di kawasan Asia Pasifik yang turut berbahagia dengan kebagian Pokemon Go dalam rilis serentak yang dilakukan oleh Niantic hari ini. Ke-14 negara tersebut adalah Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Mikronesia, dan Palau.

Terlebih, bahwa Pokemon GO yang hadir di PlayStore Indonesia mulai hari ini adalah versi terbaru, yakni versi 0.31. Versi ini membawa cukup banyak perubahan didalamnya. Jika anda ingin menginstall game pokemon ini, pastikan Anda memiliki storage antara 60 MB hingga 120 MB untuk menampungnya. Sejauh ini, Pokemon GO sudah diinstall lebih dari 50 juta kali di GooglePlay. Angka ini belum ditambah instalasi yang dilakukan oleh pengguna iOS. Tak heran jika Pokemon GO berhasil jadi game mobile paling fenomenal saat ini.

Sekali lagi kami ucapka selamat bagi para pecinta game Pokemon Go di Region Indonesia. Selamat menikmati serunya bermain Pokemon Go dan Tunggu Rilisnya Pokemon Go Plus yang membuat suasana game anda semakin nyata. Download langsung Game Pokemon Go di SINI.

 

 

Advertisement