Game "Super Mario Run" Mendadak Hilang dari App Store, Kenapa?

Game By

Game Super Mario Run mendadak raib dari toko aplikasi Apple App Store, hingga pemakai sekalipun tidak dapat temukan game itu. Peluang Nintendo atau Apple yang menarik game itu dari peredaran. 

Momen raibnya Super Mario Run di ketahui berlangsung pada Senin (4/9/2017), sekitaran jam 15. 00 saat Pasifik atau sekitaran Selasa (5/9/2017) jam 05. 00 WIB. 

Apple Insider, terdaftar kalau Super Mario Run hilang dari App Store yang dibuka dari negara pasar paling utama Nintendo, seperti Amerika Serikat serta Inggris. 

Bila pemakai mencari Super Mario Run lewat kolom pencarian di App Store, jadi pencarian akan tidak temukan hasil apapun. Meskipun dikerjakan di lokasi yang termasuk juga dalam pasar game itu, pencarian judul itu tetaplah saja tidak berhasil. 

Problem ini cuma berlangsung di basis iOS di lokasi spesifik saja. Sedang Super Mario Run yang berada di Google Play Store atau Android yang berada di lokasi Jepang, tetaplah dapat dibuka seperti umum. 

Sampai saat ini, tidak di ketahui dengan terang apa penyebabnya raibnya Super Mario Run di App Store. Apple serta Nintendo juga belum juga keluarkan pernyataan juga akan hal semacam ini. 

Disangka kuat, hilangnya Super Mario Run terkait dengan pemrograman yang dikerjakan Nintendo dalam game versus iOS. Berarti, game itu belum juga pasti betul-betul dihapus sepenuhnya dari App Store. 

Pantauan KompasTekno, sekarang ini Super Mario Run tetaplah dapat dibuka dari Indonesia. Pemakai yang mencari lewat kolom pencarian juga dapat menemukannya dengan gampang. 

Sebatas di ketahui, Super Merio Run adalah permainan free-to-play buatan Nintendo. Walau dimaksud gratis, pemakai cuma dapat memainkannya dengan terbatas. Apabila menginginkan memainkan versus penuhnya, pemakai harus membayar sebesar 9, 99 dollar AS atau sama dengan Rp 133. 000.


loading...