Kabar Gembira "Super Mario Run" Kini Sudah Bisa Dimainkan di Android

Game By

Game Super Mario Run versus Android telah resmi dilaunching di Indonesia mulai hari ini, Kamis (23/3/2017). Hari peluncuran ini sesuai sama janji Nintendo sekian waktu lalu. 

Walaupun belum juga dilaunching di toko aplikasi Google Play Store, tetapi pemakai Android di Tanah Air dapat mengambil file APK Super Mario Run lewat tautan di bawah ini. 

Yakinkan file yang didownload yaitu Super Mario Run versus 2. 0. 0. Yakinkan juga piranti Android yang dipakai menggerakkan OS versus 4. 2 " Jelly Bean " atau yang lebih baru. 

Sama dengan di iOS, game Super Mario Run sediakan tiga level pertama dengan gratis. Untuk buka semuanya tingkatan permainan yang ada, pemakai diwajibkan membayar Rp 149. 000. 

Sesungguhnya masih tetap ada sumber beda yang sediakan file Super Mario Run. Tetapi, Anda mesti siaga. Pasalnya, banyak pihak yang memakai peristiwa hadirnya Super Mario Run di Android dengan sediakan file APK palsu. 

Penjahat cyber sesungguhnya sediakan program jahat atau malware, yang disamarkan jadi file Super Mario Run. Baiknya mengambil segera di Google Play Store dengan Nintendo jadi pengembangnya. 

Di ketahui, Super Mario Run yaitu bentuk penyesuaian Nintendo untuk mengarah pemain game di piranti mobile seperti smartphone. Game itu diangkat dari game legendaris Super Mario yang tersemat di konsol buatan Nintendo. 

Super Mario Run sendiri pertama kalinya dilaunching pada Desember 2016 untuk pemakai iOS. Game petualangan itu selama ini telah menyumbang lebih dari 50 juta dollar AS atau lebih dari Rp 666 miliar. 

Game itu pernah jadi angin fresh untuk Nintendo sesudah satu tahun lebih bersikeras tidak menginginkan melaunching game untuk piranti mobile.

 

Download Super Mario Run From Google Play Store

Download Super Mario Run From APK


loading...