Game Pertarungan Antar Dewa, Fight of Gods Bakalan Jadi Game Kontroversial

Game By

 

Ide video game memang dapat dari tempat mana saja. Serta game yang satu ini, di buat dengan ide bagaimana jadinya jika dewa-dewa di muka bumi bertanding keduanya. Game Fight of Gods ini baru saja buka early access di Steam serta siap anda unduh. 

Sesuai sama yang mamang katakan barusan, game buatan deveolper indie ini yaitu game dengan genre fighting yang pertemuin pada dewa-dewa yang berada di semua dunia. Seperti dewa dari Yunani Zeus, Odin dari mitologi Norse, serta Anubis dari mesir. 

Ngga ketinggal, Moses yang ngga beda serta ngga bukanlah yaitu Nabi Musa juga masuk ke dalam game ini. Terlebih, developer juga ngehadirin sosok Yesus yang dapat anda pakai buat bertanding di game ini. Yesus digambarin jadi cowok dengan badan berotot serta ada potongan kayu di tangannya. 

Memang sich, jika dari grafiknya, anda ngga dapat bandingin sama game-game fighting zaman saat ini macem Tekken 7. Namun, game ini lumayan dapet tanggapan positif lho di Steam. 

Yang jadi permalasahan dari game Fight of Gods yaitu, dewa-dewa yang sama-sama bertanding di dalam game ini. Tentunya ngga sedikit juga orang yang nentang video game ini karna dewa yang mereka yakini bertanding di game ini serta ada peluang kalah sama dewa beda dari keyakinan beda kan? 

Ya namun sich memang sampai saat ini persoalan ini masih tetap belom mencuat serta ngeruncing, namun mungkin saja saja kan di masa datang dapat seperti di game God of War. Si developer tentunya kudu mikir ekstra nih buat mikirin buat mecahin persoalan ini.


loading...