Siap Rilis September Mendatang, Berikut Spesifikasi Vivo V7 Plus

News By

Vivo sudah menginformasikan hp seri V5-nya pada awal 2017 lantas serta sekitaran 8 bulan lalu Vivo menyiapkan penerusnya yang juga akan diberi nama Vivo V7 +. Perusahaan asal Tiongkok itu juga akan mengadakan satu acara eksklusif di Mumbai pada tanggal 7 September yang akan datang yang sekalian juga akan jadi tanggal kiprah dari smartphone baru ini. 

Mengenai Vivo V7 + juga akan jadi smartphone yang memprioritaskan feature selfie. Sesaat untuk monitornya juga akan mengusung rencana yang sama dengan Samsung Infinity Display serta LG Full Vision. 

Siap Rilis September Mendatang, Berikut Spesifikasi Vivo V7 Plus

Seperti tampak dari undangan yang mengedar di atas, Anda dapat lihat kalimat iklan “Get Ready to Capture” serta “Clear Shot Clear Moment” yang sekalian mengisyaratkan kemauan Vivo untuk membesut satu piranti yang mampu mendatangkan pengalaman selfie yang revolusioner dan terkesan untuk pemakainya. 

Menurut isu yang terlebih dulu mengedar, Vivo V7 + juga akan mempunyai monitor Super AMOLED dengan bentang seluas 5. 5 " pada resolusi Full HD. Kemampuan smartphone ini juga akan memercayakan processor Qualcomm Snapdragon 660 yang bersanding dengan RAM 6 GB dan ruangan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Untuk operasional piranti, smartphone ini juga akan diberi dengan baterai memiliki daya 3. 500 mAh. Menggerakkan OS Android v7. 1 Nougat, Vivo V7 + juga akan dipercantik juga dengan antarmuka Funtouch OS 2. 6.


loading...