Dibekali Prosesor Snapdragon 836, Google Pixel 2 Akan Diumumkan 5 Oktober Mendatang

News By

Setelah info serta gambar mengenai Google Pixel 2 serta Pixel XL 2 mengedar, saat ini giliran berita mengenai kapan ke-2 smartphone ini juga akan mendarat resmi kembali berhembus. Menurut berita yang datang dari akun Twitter @evleaks seperti yang kutip PhoneArena, Google mungkin saja juga akan menginformasikan keduanya pada tanggal 5 Oktober yang akan datang. 

Akun Twitter punya Evan Blass itu juga membuka kalau generasi paling baru Google Pixel 2 serta Pixel XL 2 besar peluang juga akan ditenagai oleh processor Qualcomm Snapdragon 836 yang hingga sekarang ini masih tetap belum juga resmi diumumkan. Hal semacam ini pasti adalah berita yang cukup menggembirakan karna berarti ke-2 piranti Google ini nanti juga akan tambah lebih bertenaga di banding Galaxy Note 8 yang barusan di luncurkan tempo hari. 

Generasi pertama Google Piksel serta Pixel XL sendiri diumumkan pada tanggal 4 Oktober th. lantas atau pas satu tahun lebih satu hari dari tanggal pengumuman generasi yang ke-2 nanti. Berlainan dengan generasi pertama, ke-2 smartphone flasghip dari Google ini nanti juga akan di buat oleh dua vendor yang berlainan. 

HTC diakui oleh Google untuk menghasilkan Pixel 2 yang menurut berita juga akan mempunyai monitor dengan bentang seluas 5 inci. Sesaat untuk versus yang semakin besar yaitu Pixel XL 2 juga akan diserahkan sistem produksinya pada LG. Mengenai untuk bentang monitornya sendiri juga akan mempunyai diagonal selebar 6 inci dengan design yang hampir tanpa ada bezel. 

Dari gambar yang sudah bocor terlebih dulu, Pixel 2 buatan HTC nanti juga akan mempunyai bezel memiliki ukuran besar di bagian atas serta bawah monitor. Nah dengan terdapatnya ketidaksamaan design ini, Google kelihatannya berambisi untuk menarik semakin banyak calon konsumen lewat cara mempersiapkan dua design monitor yang berlainan untuk segmen pemakai yang berbeda. Banyak perkiraan memprediksi kalau ke-2 smartphone bermerek Google ini besar peluang juga akan jadi piranti Android pertama yang juga akan menggerakkan Android Oreo.


loading...