Dibekali Kamera Selfie 16MP, ASUS ZenFone 4 Selfie Lite Sudah Tiba di Kuala Lumpur

News By

ASUS pada tanggal 17 Agustus lantas sudah dengan resmi melaunching seri Zenfone 4 pada umum. Ada sekurang-kurangnya enam varian piranti yang siap di pasarkan yang mencakup ZenFone 4, ZenFone 4 Pro, ZenFone 4 Selfie, ZenFone 4 Selfie Pro, ZenFone 4 Max and ZenFone 4 Max Pro. 

Dibekali Kamera Selfie 16MP, ASUS ZenFone 4 Selfie Lite Sudah Tiba di Kuala Lumpur

Walau demikian untuk pasar spesifik tidak tutup peluang untuk pabrikan asal Taiwan itu untuk melaunching varian yang lain yang sesuai untuk customer lokal. Nah satu diantara macam seri ASUS ZenFone 4 itu dapat Anda jumpai di Malaysia. 

Diutip dari PhoneArena, satu hp bernama ASUS ZenFone 4 Selfie Lite tampak siap di pasarkan di negeri jiran itu mulai bulan September yang akan datang dengan label harga 899 ringgit atau sama dengan 2, 8 juta rupiah. 

ZenFone 4 Lite yaitu smartphone selfie paling baru yang juga akan memercayakan camera memiliki ukuran 16 megapiksel di bagian depan serta belakang piranti. Bagian jeroannya juga akan memakai processor Qualcomm Snapdragon 425 yang juga akan didukung juga dengan RAM memiliki 3GB serta ruangan penyimpanan seluas 32GB. 

Mempunyai bentang monitor 5, 3 inci, hp ini datang dengan resolusi sekelas HD. System operasi Android Nougat diprediksikan juga akan diadopsi jadi basis paling utama piranti lengkap dengan antarmuka ZenUI. Ada dua pilihan warna yang disediakan yaitu sunlight gold serta deepsea black. Sayangnya sampai saat ini belumlah ada info selanjutnya tentang peluang dipasarkannya piranti ini ke luar Malaysia.


loading...