Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry 'Krypton' (BBD100-1 Versi Andoid)

News By

Mulai sejak beberapa bulan waktu lalu, BlackBerry diberitakan bukan sekedar juga akan mengenalkan KeyOne ke umum. Tetapi smartphone yang mempunyai design monitor sentuh penuh (fully touch screen) peluang juga akan jadi penerus dari BlackBerry DTEK60. 

Smartphone generasi paling baru dengan nomor jenis BBD100-1 Krypton itu sudah terima sertifikasi dari Bluetooth Special Interest Group (Bluetooth SIG). Terlebih dulu, nomor jenis itu sudah keluar pada sertifikasi dari Wi-Fi Alliance. Perlahan-lahan namun tentu, smartphone jenis BlackBerry paling baru yang disediakan oleh TCL ini mulai terkuak dari sebagian bocoran di media on-line. 

Dibuat oleh TCL dibawah lisensi dari BlackBerry, DTEK50 serta DTEK60 yaitu jenis smartphone berbasiskan Android yang diklaim aman yang jalan pada versus BlackBerry dari OS open source. 

Krypton, yang mungkin saja adalah perpanjangan dari line-on DTEK, beritanya juga akan menggerakkan processor Qualcomm Snapdragon 625 dengan RAM 4GB di dalamnya. Mengenai smartphone itu juga akan memercayakan baterai berkasitas daya 4. 000 mAh yang sediakan masa gunakan baterai yang lama. 

Selama ini belum juga di ketahui ukuran tentu dari monitor yang juga akan dipakai di BBD100-1 Krypton tetapi dari perincian dokumen Bluetooth SIG, di ketahui kalau monitor BBD100-1 Krypton mempunyai resolusi 1080 x 1920 pixel. 

Diluar itu, smartphone paling baru BlackBerry ini juga akan diberi dengan feature pemindai sidik jari juga akan disematkan di tombol Home. Handset ini juga akan menghadirkan sertifikasi IP67 yang bermakna bisa terendam air sedalam 3, 3 kaki, sepanjang 30 menit. 

Smartphone yang juga akan menggerakkan Android v7. 1 Nougat ini beritanya juga akan mulai di pasarkan pada akhir bulan Oktober. Saat ini sesudah piranti itu terima sertifikasi Bluetooth serta Wi-Fi-nya, nampaknya saatnya begitu pas untuk BlackBerry untuk menjadwalkan BBD100-1 Krypton untuk di luncurkan bulan depan. 

Diluar itu, berita paling baru mengatakan kalau Bluetooth BBD100-1 Krypton paling tidak ada empat versus berlainan dari jenis ini (BBD100-1, BBD100-2, BBD100-3, BBD100-6) dengan keseluruhan enam varian.


loading...