Ini Dia Segudang Fitur Terbaru Yang Dibawa iPhone X

News By

Apple diduga kuat juga akan mengenalkan iPhone 8 pada 12 September 2017. Tetapi bocoran paling baru mengungkap, tidak cuma iPhone 8, perusahaan itu ikut menginformasikan hadirnya iPhone X. 

Yaitu seseorang developer iOS Steven Troughton-Smith yang temukan nama iPhone anyar itu di versus final iOS 11. Terkecuali iPhone 8 serta iPhone X, Apple juga telah menyematkan nama iPhone 8 Plus dalam daftar itu. 

Diambil dari The Verge, Minggu (10/9/2017), iPhone X nyatanya terkait dengan D22, kode nama untuk iPhone dengan bezel tidak tebal. Karena itu, besar peluang iPhone X jadi product peringatan 10 th. debut iPhone sampai kini. 

Sebatas info, banyak berita terlebih dulu mengatakan iPhone 8 yang juga akan jadi iPhone premium spesial dari Apple di th. ini. Tetapi dengan info ini, iPhone 8 serta iPhone 8 Plus peluang besar yaitu penerus segera dari iPhone 7 serta iPhone 7 Plus. 

iPhone X juga disebut-sebut juga akan jadi piranti pertama Apple yang memakai monitor OLED. Sesaat jenis iPhone 8 serta iPhone 8 Plus masih tetap menggunakan tehnologi monitor sama product terlebih dulu. 

Dengan bekal monitor OLED, iPhone anyar ini juga akan mempunyai feature True Tone Display seperti lini iPad Pro. Pemakaian tehnologi ini ikut punya pengaruh pada resolusi monitor jadi 1125 x 2436 pixel. 

Perubahan juga dikerjakan Apple dari feature keamanan dengan tehnologi biometrik. Perusahaan pilih menukar feature pemindai sidik jari Touch ID dengan Face ID, feature pengenalan muka. 

Untuk kekuatan photografi, Apple mendatangkan feature Portrait Light. Sesuai sama namanya, feature ini adalah penambahan dari kekuatan menangkap photo portrait yang telah mensupport sebagian type pencahayaan. 

Kekuatan camera untuk merekam video juga alami penambahan, baik dari bagian resolusi serta kecepatan. Perusahaan juga menyematkan modus SOS yang aktif saat tombol power serta tombol volume atas ditekan. 

Apple juga memperkaya pengalaman mengirim pesan dengan mengenalkan Animoji. Dengan bekal tehnologi pengenalan muka, pemakai bisa buat emoji animasi versus 3D dengan memakai photo serta nada.


loading...