Bocoran Foto Huawei Mate 10 Kembali Mencuri Perhatian Warganet

News By

Huawei tengah mempersiapkan acara pengumuman flagship smartphone paling baru, Mate 10, yang juga akan di gelar di Munich, Jerman pada 16 Oktober 2017. Mendekati hari perlu itu, makin banyak bocoran info mengenai Huawei Mate 10 keluar di internet. 

Ditulis Phone Arena, Minggu (10/9/2017), satu diantara bocoran paling baru yaitu kemunculan photo Huawei Mate 10. Bocoran kesempatan ini dipercaya adalah photo sesungguhnya dari Mate 10. Sayangnya, photo itu tidak diperlengkapi dengan info beda, tetapi cuma menghadirkan sisi bodi depan saja. 

Huawei Mate 10 yang terlihat pada photo, searah dengan pernyataan seseorang eksekutif Huawei sekian waktu lalu. " Huawei Mate 10 juga akan jadi piranti yang hampir tanpa ada bezel tanpa ada tombol Home, " papar eksekutif itu. 

Huawei termasuk juga satu diantara vendor smartphone yang cukup seringkali memberi teaser tentang product paling baru, termasuk juga Mate 10. Perusahaan asal Negeri Gorden Bambu itu sudah sekian kali mengunggah teaser di internet berkaitan smartphone itu. 

Hadirnya Huawei Mate 10 sendiri buat perusahaan semakin optimis, ditambah lagi karna smartphone itu diperlengkapi dengan chip hp paling baru, Kirin 970. Dengan bekal chip baru itu, Huawei mengklaim dapat berkompetisi dengan Apple serta Samsung. 

" Dibanding dengan Samsung serta Apple, kami mempunyai banyak keuntungan. Beberapa pemakai inginkan semakin banyak perfoma feature yang cepat, ketahanan baterai lebih lama serta design yang lebih kompak, " kata CEO Consumer Business Group Huawei, Richard Yu, waktu session wawancara dalam acara tahunan IFA di Berlin, Jerman, sekian hari kemarin. 


loading...