Ini Tampilan Face ID yang Ada di iPhone X

News By

Apple iPhone X Bocoran iOS 11 golden master (GM) membuka hadirnya fitur Face ID. Seperti apa fitur keamanan baru yang juga akan ada di iPhone itu? 

Yaitu pengembang aplikasi di iOS bernama Guilherme Rambo yang berhasil membuka penampilan Face ID di iOS 11 GM. Ia lalu menuturkan penampilan feature tersebut di akun Twitternya @_inside. 

Oleh Apple, Face ID dikumpulkan dengan Passcode dibagian Settings. Dengan penampilannya tidak jauh berlainan dengan Touch ID. 

Sisi atas ada pilihan pemakaian Face ID. Ada untuk buka iPhone, pembelian content di iTunes serta App Store serta isi sandi di Safari. 

Untuk penyetingan Face ID, pemakai cukup menghimpit Enroll Face. Saat itu juga juga akan keluar icon muka, lantas tekan Get Started untuk mulai pemindaian. 

Pemakai disuruh meletakkan muka pada kota yang telah ada. Lalu pergerakan kepala dengan perlahan-lahan untuk lingkaran prima. 

Bila sudah usai, aplikasi juga akan memberitahukan kalau pemindaian Face ID telah lengkap. Tekan Continue untuk kembali pada awal. 

Menariknya dari penampilan yang diupload Rambo, kita bisa lihat bagaimana user interface iPhone X yang miliki monitor penuh. Tempat jam diletakkan di kiri monitor. Sesaat bar tanda serta Wi-Fi saat ini ada di samping kanan bersanding dengan baterai. 

Untuk di ketahui iPhone X juga akan diumumkan kemunculannya pada 12 September yang akan datang. Apple juga akan membuat acara spesial di di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, California, Amerika Serikat. 

Terkecuali iPhone X, Apple ikut melaunching penerus iPhone 7 serta 7 Plus. Tidak ketinggal Apple Watch dengan koneksi LTE serta Apple Watch yang mensupport 4K juga akan juga dikenalkan di saat yang sama.


loading...