Tanpa Bezel! Mi Mix 2 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

News By

Xiaomi pada akhirnya meluncurkan hp flagship keduanya di 2017, yakni Mi Mix 2. Seperti apa spesifikasi hp tanpa ada bingkai itu? 

Acara peluncuran hp flagship itu diselenggarakan di gimnasium Beijing University of Technology, Senin (11/9/2017). Ditempat yang sama, Xiaomi sempat meluncurkan beberapa piranti beda, seperti Mi Mix, Mi Note 2 serta yang lain. 

Mi Mix 2 miliki rasio monitor ke bodi sebesar 93%, yang didapat dari bingkai atas, kiri serta kanan yang hampir tidak tampak. Monitornya sendiri memiliki ukuran 5, 99 inch dengan rasio segi 18 : 9. 

Bingkai hp yang masih tetap agak tampak ada di bagian bawah yang menaruh camera depan hp itu. Bingkai yang super tidak tebal ini buat Mi Mix 2 tampak seperti betul-betul tidak memiliki bingkai. 

" Kami menyimpan camera dibawah monitor serta kurangi ukuran camera tanpa ada kurangi mutunya. Ukurannya lebih kecil 1, 5mm di banding yang dahulu, " tutur Lei Jun CEO Xiaomi dalam acara peluncuran itu. 

Masalah spesifikasi, Mi Mix 2 memakai processor Snapdragon terkencang sekarang ini, yakni Snapdragon 835, sama dengan yang digunakan Mi 6. Terdapat banyak kemampuan storage yang dapat diambil, yakni 64 GB, 128 GB serta 256 GB, semuanya dengan RAM 6 GB dengan harga mulai 3299 yuan atau Rp 6, 6 juta hingga 3999 yuan. 

" Banyak yang mengatakan Mi Mix sangat murah, menurut mereka semestinya harga nya diatas 4. 000 yuan, tetapi kami memiliki komitmen untuk memberi product bagus dengan harga terjangkau. Jadi kami membandrol Mi Mix 2 dengan harga 3. 299 yuan, " imbuhnya. 

Tetapi ada pula varian lebih mahal berbodi keramik unibody, piranti ini memakai RAM 8 GB dengan storage 128 GB. Harga untuk Mi Mix 2 edisi keramik ini yaitu 4699 yuan.


loading...