Kabar Kehadiran Iphone 7 Sebagai Maha Karya Yang Menakjubkan

News By

Apple sepertinya tak akan berhenti untuk terus melakukan inovasi demi mewujudkan gadget yang berkualitas. Perusahaan ternama asal Amerika Serikat ini baru saja merilis seri smartphone bertajuk Iphone 6. Namun kini rumor yang beredar mengatakan jika Apple akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Iphone 7. Dengan adanya rumor ini, langsung membuat kaget para pecinta produk Apple. Mereka pun langsung penasaran pada wujud Iphone baru tersebut. Banyak pula komunitas yang mulai mengira-ngira fitur apa lagi yang akan ditonjolkan oleh Apple pada smartphone terbarunya itu. Seperti yang telah diketahui bahwa setiap Apple meluncurkan produk terbarunya, pasti selalu ada fitur dan kecanggihan baru yang diperkenalkan.

 

Pihak Apple sendiri dikabarkan jadwal peluncuran smartphone terbarunya itu lebih cepat dari yang direncanakan. Hal ini dikarenakan salah satu pesaing terkuatnya yaitu Samsung yang memiliki rencana sama untuk merilis Galaxy S series yang terbaru. Merasa tak ingin tertinggal, Apple pun berencana akan merilis Iphone tersebut di bulan September tahun ini. Berdasarkan berita yang dilansir oleh Forbes, dikatakan jika Apple akan merilis Iphone series nya di tanggal 18 September. Jika melihat sejarah waktu peluncuran Iphone, Apple memang selalu memilih bulan September untuk merilis produk terbarunya. Hal yang sama juga terjadi pada Iphone 6 yang rilis pada 19 September tahun lalu. Kabar itu sontak memunculkan beragam pendapat seputar spesifikasi yang terdapat pada Iphone tersebut di tengah masyarakat.

Iphone 7 sendiri digadang-gadang bakal menjadi smartphone yang menakjubkan. Dari segi desainnya, salah satu media massa mengungkapkan jika Iphone terbaru ini memiliki desain yang dibalut dengan alumunium tipis. Kesan elegan dan mewah pun disematkan pada Iphone ini. Ditambah lagi bazel layar atau pinggiran layar yang tipis membuatnya semakin terlihat berkelas. Bodi dari smartphone ini sedikit melengkung di bagian belakang dan rata di bagian depan. Bagian melengkung di belakang tersebut membuatnya pas di genggaman tangan.

 

Diperkirakan Iphone 7 bakal dilengkapi dengan sistem operasi berbasis iOS 9 yang tak lain merupakan penyempurnaan dari iOS 8. Iphone series terbaru ini dijamin akan memanjakan buat anda para pecinta fotografi. Sebab kamera Iphone ini memiliki resolusi yang paling besar dari Iphone series terdahulu. Kamera belakangnya beresolusi 20 MP. Bahkan kamera depannya juga dilengkapi dengan fitur LED flash. Jadi anda kini sudah bisa melakukan selfie di tempat yang kurang pencahayaannya.  Uniknya lagi, iOS 9 dikatakan bisa mengupgrade kualitas kamera dari 720 pixel menjadi 1080 pixel. Kamera Iphone terbaru ini nantinya mampu menangkap video dengan gerakan lambat.

Fitur FaceTime yang menjadi andalan Iphone kini hadir lebih canggih. Jika pada generasi sebelumnya hanya mampu menampilkan gambar hingga kualitas 720 pixel saja, namun Iphone terbaru nantinya bisa menampilkan gambar hingga 1080 pixel. Informasi lain yang beredar juga mengatakan bahwa ukuran layar dari Iphone 7 juga mengecil menjadi 4 inci saja. Namun meski demikian, dikabarkan jika Iphone tersebut bakal hadir dalam 2 versi ukuran layar. Mengingat banyaknya para konsumen yang lebih nyaman menggunakan layar besar. Selain itu fitur yang menjadi unggulan dalam produk Iphone terbaru adalah wireless charging yang mampu mengisi daya baterai tanpa harus terhubung dengan aliran listrik. Ada pula fitur yang memungkinan daya baterai mampu bertahan lebih lama yaitu low power mode.

 

Performa Iphone terbaru ini akan semakin aduhai dengan RAM sebesar 3GB. Sama seperti generasi sebelumnya, Iphone ini juga hadir dalam berbagai ukuran memori internalnya. Mulai dari 16 GB hingga 256 GB. Besarnya kapasitas penyimpanan ini pasti akan memanjakan anda yang hobi menyimpan banyak file dan aplikasi.

 

Dengan melihat semua spesifikasi yang ada pada Iphone 7 ini, maka tidak heran jika Iphone terbaru tersebut sangat dinantikan para pengguna setia Apple. Rumor yang beredar mengatakan jika Iphone terbaru ini dibandrol dengan harga yang berada di kisaran 11 hingga 14 juta rupiah. Kita tunggu saja kapan Apple secara resmi meluncurkan produk terbarunya ini. 


loading...