Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus Resmi Meluncur

News By

Jika beberapa waktu sebelumnya kabar akan hadirnya dua smartphone terbaru dari Samsung yaitu Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus santer terdengar, belum lama ini tepatnya pada Kamis (13/8/2015) dalam acara Samsung Unpacked yang diselenggarakan di Lincoln Center, New York, dua ponsel terbaru tersebut resmi diperkenalkan ke publik. Kedua smartphone dengan spesifikasi kelas atas ini akan mulai dipasarkan secara global pada 21 Agustus 2015.

Bagaimana dengan label harga yang dibawa kedua ponsel tersebut? Mengenai harga, Wakil Presiden Pemasaran dan Strategi Produk dari Samsung Electronics Amerika Serikat sendiri tidak mengumumkan terkait berapa harga untuk kedua smartphone tersebut. Namun saat ini sudah ada beberapa operator seluler di negeri paman sam tersebut yang sudah bersiap memasarkan kedua produk tersebut seperti Verizon, AT & T, dan US Celluler.

 

Contohnya AT & T, mereka sudah bersiap untuk memasarkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus. Untuk Galaxy Note 5 dengan memori internal 32 GB, mereka menawarkannya seharga US$ 250 dengan lama kontrak 24 bulan. Sedangkan untuk versi 64 GB, mereka memasang harga US$ 350. Lalu bagaimana dengan harga non kontrak? Untuk versi 32 GB akan dipasarkan seharga US$ 740 dan untuk bersi 64 GB sendiri akan dilego seharga US$ 840.

Jika dibandingkan dengan harga Galaxy Note 5 diatas, Galaxy S6 Edge Plus hadir dengan harga yang sedikit lebih mahal. Untuk versi kontrak 2 tahun dengan memori internal 32 GB, smartphone ini dijual dengan harga US$ 300 dan harga US$ 400 untuk versi 64 GB. Dan untuk harga full retail atau non kontraknya adalah US$ 815 untuk 32 GB dan US$ 915 untuk 64 GB.

 

Berbeda dari harga yang ditawarkan AT & T, Verizon sebagai salah satu operator seluler yang akan memasarkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 EDGE Plus menawarkan harga yang terbilang lebih murah untuk versi non-kontrak. Galaxy Note 5 versi 32 GB misalnya, akan dipasarkan dengan harga US$ 696.

Advertisement