Asus Zenfone 2 Deluxe Resmi Diumumkan

News By

Secara resmi Asus telah mengumumkan produk smartphone terbarunya yaitu Asus Zenfone 2 Deluxe pada sebuah acara yang berlangsung di Sao Paulo, Brazil hari Jumat pekan lalu. Kabar ini tentunya menjadi kabar yang paling dinantikan oleh seluruh pecinta gadget. Apalagi jika mengingat Asus merupakan produsen smartphone yang terkenal dengan produk smartphonenya berharga terjangkau namun spesifikasi mewah. Salah satu media lokal Fonearena, pada hari Selasa lalu menyebutkan bahwa ZenFone 2 Deluxe akan mulai beredar di pasar Brazil pada bulan September mendatang. Namun demikian, masih belum diketahui berapa harga pasti yang akan dibandrol smartphone ini. Smartphone Zenfone 2 Deluxe ini dikabarkan menjadi smartphone dengan kapasitas memori internal terbesar yaitu 256 GB. Kapasitas penyimpanan yang sangat besar ini tentunya sangat memanjakan bagi anda pengguna smartphone kelas berat.

 

Sementara untuk spesifikasi lainnya, Zenfone 2 Deluxe juga tidak kalah dengan smartphone lain. Layarnya sebesar 5,5 inci sudah dibekali dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Gambar yang dihasilkan juga sangat jernih dengan resolusi Full HD 1080 x1920 piksel. Asus Zenfone 2 Deluxe juga dibekali oleh prosesor Intel Atom Z3580 dengan kecepatan 2.5 GHz serta didukung dengan RAM 4 GB. Untuk sistem operasinya, Zenfone 2 Deluxe dijalankan dengan OS Android 5.0 Lollipop. User interface pada smartphone ini juga menggunakan tampilan terbaru dari ZenUI.

Keunggulan lain yang ada di Zenfone 2 Deluxe yaitu pada fitur kameranya. Kamera utamanya dibekali dengan lensa beresolusi 13 MP. Sementara kamera depan dibekali dengan lensa beresolusi 5 MP. Fitur kamera tersebut telah dilengkapi dengan teknologi real tone flash dimana akan sangat bermanfaat saat melakukan pengambilan foto minim penerangan. Smartphone ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang cukup besar untuk mendukung kinerjanya.

 

Dengan melihat seluruh spesifikasi tersebut, smartphone ini diperkirakan memiliki bandrol harga sekitar 4 jutaan rupiah. Nah, lantas kapankah Asus Zenfone 2 Deluxe ini akan resmi rilis di Indonesia? Kita tunggu saja. 

Advertisement