Nikmati Kualitas 4K Di Sony Xperia Z5+

News By

Pada akhir tahun 2015 kabarnya salah satu vendor smartphone Sony akan meluncurkan produk smartphone terbarunya yang bertajuk Sony Xperia Z5+. Terdapat bocoran yang mengatakan jika Xperia Z5+ ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dari seri sebelumnya yaitu Sony Xperia Z3+. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi ponsel yang paling diminati di kalangan kelas atas.

Xperia Z5+ kabarnya akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810 sebagai prosesor di bagian dapur pacunya. Prosesor tersebut diklaim jauh lebih berkualitas dari seri Xperia Z lainnya. Sementara pada layarnya mampu menampilkan gambar dengan tajam dan berkualitas karena adanya resolusi layar 2160 x 3840 pixels. Dengan resolusi layar tersebut, Xperia Z5+ sudah mendukung gambar dengan kualitas 4K. Gambar kualitas 4K ini merupakan kualitas yang paling bagus saat ini yang berada di atas HD.

 

Sepertinya mata pengguna akan dimanjakan dengan tampilan gambar yang super jernih. Karena layar Sony Xperia Z5+ yang berukuran 5.5 inchi ini memiliki kerapatan hingga 801 ppi. Hal itu menandakan bahwa gambar akan masih terlihat jelas dan jernih sekalipun dilihat dalam sudut kemiringan tertentu. Xperia Z5+ ini memang disebut-sebut memiliki keunggulan di sektor layar.

Untuk mendukung kinerja yang dihasilkan, smartphone ini sudah dibekali 4 GB RAM dan memori internal sebesar 32 GB. Bahkan ada pula slot micro SD yang bisa memberikan ruang penyimpanan lebih luas lagi. Sebagai produsen smartphone yang terkenal dengan keunggulan kameranya, Xperia Z5+ memiliki kamera yang luar biasa. Untuk kamera utamanya saja memiliki resolusi 20,7 MP dan 8MP untuk kamera depan. Uniknya lagi, smartphone ini sudah didukung dengan teknologi anti debu dan anti air yang membuatnya semakin mewah.

 

 

Meskipun tanggal pasti peluncuran resminya masih belum diketahui, namun bisa dipastikan bahwa Xperia Z5+ bakal menjadi smartphone yang paling dinantikan. Sayangnya masih belum ada bocoran mengenai berapa kisaran harga dari smartphone Sony terbaru ini. Lantas kapankah Sony Xperia Z5+ akan hadir di Indonesia? Kita nantikan saja. 

Advertisement