Tablet Microsoft Surface Pro Akan Hadir Dengan Layar Besar ?

News By

Vendor software raksasa milik Bill Gates, kabarnya akan merilis tablet bertajuk Microsoft Surface Pro. Microsoft diyakini semakin percaya diri untuk memasuki pasar tablet dunia. Mengingat karena di jaman sekarang penggunaan laptop di tengah masyarakat semakin menurun. Tablet yang sudah memiliki fungsi sama bahkan melebihi laptop ini diyakini menjadi pasar yang tepat bagi Microsoft.

Berdasarkan rumor yang beredar, dikatakan bahwa Microsoft akan meluncurkan produk Surface Pro sebanyak dua varian. Salah satu media lokal Amerika mengatakan jika salah satu varian dari Surface Pro tersebut diyakini memiliki ukuran layar yang sama persis dengan generasi sebelumnya yaitu Surface Pro 3 sebesar 12 inci. Sementara satu varian lainnya dikabarkan akan memiliki ukuran layar yang lebih besar yaitu 13 atau 14 inci. Perbedaan ukuran layar ini tentu akan memanjakan konsumen yang menyukai selera ukuran layar berbeda.

 

Berdasarkan bocoran yang ada dikatakan pula bahwa Surface Pro bakal menjadi tablet yang paling diincar tahun ini. Hal ini dikarenakan Microsoft Surface Pro yang digadang-gadang memiliki hardware dengan kualitas premium. Namun sayangnya masih belum ada bocoran yang mengabarkan tentang seperti apa detail hardware premium tersebut. Adanya hardware dengan kualitas premium tersebut pasti membuat harga dari tablet ini lebih mahal dari harga pada umumnya.

 

Jika kabar yang menyebutkan akan terdapat 2 varian Surface Pro terbukti benar adanya, maka hal ini dapat menjadi momen kali pertama Microsoft memproduksi tablet dengan layar yang cukup besar. Ternyata perlu diketahui pula jika Microsoft bukanlah satu-satunya yang hendak memproduki tablet dengan ukuran layar besar. Pesaingnya, Apple, diam-diam juga turut menyiapkan tablet dengan ukuran serupa. 

Namun sejauh rumor yang beredar terkait tentang peluncuran Surface Pro, pihak Microsoft masih belum memberikan pernyataan resminya. Tetapi ada pula kabar yang mengatakan jika produk tablet terbaru dari perusahaan Bill Gates ini bakal hadir di pasaran pada pertengahan Oktober tahun ini. Kita tunggu saja kehadiran tablet Microsoft Surface Pro ini di Indonesia.

Advertisement