Tak Mau Ketinggalan, Wiko Mobile Siap Luncurkan 3 Smartphone Baru Sekaligus

News By

Wiko mobile Indonesia tampaknya sedang bersemangat untuk meningkatkan penjualan mereka. Mengingat dengan adanya antusiasme tinggi masyrakat terhadap produk smartphone pertamanya yaitu Wiko Highway Pure. Karena tergolong masih baru, Wiko kembali siap untuk meluncurkan produk smartphone terbarunya ke pasaran. Bahkan tak tanggung-tanggung, Wiko akan merilis tiga macam smartphone sekaligus. Tiga smartphone tersebut dikabarkan bakal menjadi produk smartphone andalan dari Wiko.

Adapun tiga smartphone yang akan dirilis tersebut yaitu Wiko Selfy, Bloom 2 dan Highway Signs. Pihak Wiko sendiri mengatakan bahwa bagi masyarakat yang berminat dengan produk smartphone terbarunya itu kini sudah bisa memesan dengan sistem pre order. Pesanan tersebut dapat dilakukan melalui beberapa situs e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Dinomarket.com, Cipika.com dan Elevenia.com.

 

Wiko juga menambahkan jika selama masa pembelian pre order melalui situs tersebut, masyarakat dapat menikmati promo menarik seperti cash back sebesar 200 ribu rupiah. Pihak Wiko Mobile Indonesia juga menyadari dengan kondisi keuangan rupiah yang saat ini sedang anjlok. Namun dalam keterangan yang diberikan, mereka mengatakan jika mereka akan terus melakukan inovasi meski kondisi pasar smartphone ikut anjlok karena nilai tukar rupiah tersebut. Wiko Selfy sendiri diproduksi secara khusus untuk memanjakan anda yang gemar berselfie. Smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan LED Flash untuk menghasilkan foto yang bagus. Bahkan kamera depan ini bisa digunakan untuk berfoto wefie beramai-ramai dengan menggunakan fitur panorama. Sementara Wiko Highway diciptakan khusus bagi anda yang mengutamakan kecepatan prosesor. Smartphone satu ini dilengkapi dengan RAM 1 GB, ROM 8 dan Octacore. Wiko Bloom 2 sangat cocok bagi anda yang tergolong pengguna kelas menengah karena spesifikasinya cukup standar dan lengkap.

 

Untuk harga yang ditawarkan selama masa pre order memang cukup murah. Namun setelah masa pre order berakhir kemungkinan harga smartphone asal Perancis ini akan kembali normal. Pada tanggal 11 September 2015 nantinya Wiko Mobile Indonesia bakal meresmikan Wiko Experience Store yang berada di Roxy Mas Jakarta.

Advertisement