Bocoran Penampakan HTC Aero

News By

Dalam waktu dekat dikabarkan bahwa HTC akan merilis produk smartphone terbaru mereka bertajuk HTC Aero. Namun selain nama itu, beredar pula nama HTC A9 yang disebut-sebut sebagai nama resmi dari produk mereka. Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun baru-baru ini telah beredar gambar penampakan desain dari smartphone baru HTC.

Dari gambar yang beredar di internet tampak sangat jelas bahwa desain smartphone tersebut sangat mirip dengan Apple Iphone 6 yang sudah rilis lebih dulu di Indonesia. Gambar tersebut dibuat dengan sengaja membandingkan kedua smartphone tersebut secara bersebelahan. Dari tampilan belakang, tampak bodi keduanya yang sangat mirip. Perbedaannya hanya terletak pada logo perusahaan dan kamera. Jika kamera Iphone 6 berada di sisi kiri atas, namun smartphone baru dari HTC tersebut memiliki kamera yang berada di bagian tengah atas.

 

Munculnya gambar ini di dunia maya pun langsung mendapat banyak respons dari masyarakat. Mengingat vendor HTC yang selalu memproduksi smartphone premium belakangan tahun ini. Beberapa pengguna internet mengatakan jika gambar yang beredar hanyalah sebuah rekayasa photoshop, namun ada pula yang meyakini bahwa itulah penampakan asli dari HTC Aero yang dinanti-nanti.

Jika dilihat dari kasat mata, memang pada gambar tersebut terlihat sangat jelas jika desain keduanya hampir sama. Mulai dari bentuk sudut yang sedikit membulat serta garis belakang seperti yang ada di Iphone 6. Namun, meskipun rumor ini semakin kencang beredar di masyarakat, sebagai penggemar gadget anda tak perlu terkecoh. Sebab pihak HTC sendiri masih belum mengenalkan smartphone terbarunya secara resmi.

 

 

 

Smartphone terbaru dari HTC ini dikatakan akan memiliki ukuran layar cukup lebar yaitu 5.5 inchi dan dilengkapi dengan kaca lengkung 2.5 D. Kapasitas RAM yang diusung sebesar 4 GB dan prosesor berbasis deca core dengan chip Mediatek Helio X20 terbaru yang tentunya memiliki kecepatan lebih unggul. Jika memang benar HTC Aero memiliki spesifikasi demikian, maka bisa dipastikan jika smartphone ini bakal menjadi smartphone premium yang paling diincar. 


loading...