Menunggu Saatnya Rilis Lenovo K3 Note Di Indonesia

News By

Pasar smartphone di Indonesia akan semakin di ramaikan dengan hadirnya satu smartphone baru yaitu Lenovo K3 Note. Meski kita saat ini tengah menunggu kapan saatnya Indonesia mendapatkan jatah untuk rilis Lenovo K3 Note paling tidak kita sudah tahu apa dan spesifikasi apa saja yang di tawarkan oleh smartphone yang satu ini. Jika anda penasaran berikut sedikit ulasannya.

Ads

Lenovo K3 Note di bekali dengan layar sebesar 5,5 inchi dengan teknologi layar berkualitas LCD IPS full HD yang cemerlang. Smartphone ini  juga di luncurkan dengan sistem operasi yang terbaru yaitu OS Android Lollipop terbaru dengan teknologi Octacore 1,2 Hz dari Mediatek yang di dukung dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Konektivitas yang di miliki Lenovo K3 Note pun lumayan lengkap dengan hadirnya dukungan penuh jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, dan 2G GSM  dengan dual SIM micro. Dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB dan memori luar sebesar 32 GB tentu akan lebih memudahkan anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari anda yang berkaitan dengan smartphone.

Rilis Lenovo K3 Note di lakukan pertama kali di India. Meski belum ada kabar tentang kapan akan dirilis di Indonesia, smartphone ini kabarnya di luncurkan dengan harga murah meski dengan kualitas fitur kamera yang sangat mumpuni. Lenovo K3 Note memiliki kamera yang disematkan dengan di bagian belakang sebesar 13 MP dengan dual LED Flash dan AutoFocus sedangkan kamera depan dengan lensa sebesar 5 MP dengan kualitas hasil gambar yang jernih.

Lenovo K3 Note memiliki daya tahan baterai sebesar 3000 Mah yang dipercaya sanggup bertahan dengan kondisi stand by selama 750 jam. Ini juga menjadi salah satu kelebihan Lenovo K3 Note karena kebanyakan masalah dari smartphone adalah di mana smartphone tersebut tidak bisa bertahan di waktu yang lama. Itulah beberapa spesifikasi yang dibawa oleh Lenovo K3 Note. Sekarang tinggal kita tunggu saja kapan waktu rilis Lenovo K3 Note di Indonesia yang tentu sudah sangat di tunggu-tunggu oleh para pecinta phablet di Indonesia.

 

   

Advertisement