Lenovo a7000 Smartphone Canggih Dengan Harga Murah Meriah

Review By

Lenovo, sebuah vendor smartphone asal Tiongkok baru saja merilis smartphone terbarunya yaitu Lenovo a7000 setelah kemarin baru saja merilis Lenovo a6000 yang pasalnya menjadi smartphone dengan kualitas oke namun harga terjangkau untuk kalangan kelas menengah. Kali ini Lenovo kembali meluncurkan smartphone murah meriahnya namun dengan spesifikasi yang tak kalah canggih dengan smartphone sebelumnya.

Ads

 

Salah satu smartphone yang di perkenalkan pada acara Mobile Word Congress  (MWC) yang bertempat di Spanyol ini rencana akan segera di rilis di Indonesia. Tentunya hal ini akan menjadi saat yang sangat di tunggu-tunggu oleh pecinta smartphone di mana Lenovo terkenal selalu menghadirkan smartphone dengan kualitas canggih namun harga tetap terjangkau. Langsung saja kita simak sedikit review tentang smartphone terbaru Lenovo ini  :

Layar dan body

Lenovo a7000 di desain dengan memiliki layar yang luas dengan ukuran 5,5 inch dengan teknologi layar IPS capasitive touchscreen yang memiliki kekayaan warna sebanyak 16 juta warna. Dengan dukungan resolusi HD atau tingkat kerapatan 267 pixel per inchinya membuat smarphone ini mampu menghasilkan layar dengan kualitas yang jernih, cemerlang dan tajam. Smartphone ini memiliki bobot yang ringan meski memiliki layar yang lumayan luas ukurannya. Dengan body setebal 8 mm dengan berat sekitar 140 gr membuat smartphone ini terbilang cukup tipis di kelasnya.

Dapur pacu

Untuk spesifikasi dapur pacu yang di sematkan di smartphone ini menggunakan processor Octa Core Cortex A53 yang di usung oleh chipset Mediatek MT6752m yang lumayan berbobot. Memiliki sistem operasi Android v5.0 Lollypop dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB yang akan sangat mendukung aktivitas anda dalam melakukan banyak tugas dengan menggunakan smartphone ini.

Harga 

Di luncurkan dengan harga sekitar 2 jutaan membuat Lenovo a7000 dengan kualitas canggih ini layak menjadi incaran para pecinta smartphone di Indonesia. Apalagi dengan bekal dual kamera yang tersemat di bagian depan 5 MP dan bagian belakang sebesar 8 MP. Di tunjang dengan fasilitas Autofocus dan LED Flash yang akan membuat kualitas gambar yang di hasilkan tentu berkualitas baik.

Advertisement