Bocoran Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Review By

Tak bisa dipungkiri bahwa geliat pasar smartphone membuat para produsen berlomba-lomba memancing minat konsumen dengan meluncurkan produk-produk baru yang semakin berkualitas. Raksasa teknologi asal negeri Gingseng, Samsung misalnya, yang sedang bersiap meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Smartphone yang satu ini dikabarkan akan menemani peluncuran Galaxy Note 5 yang dilaksanakan di New York pada 13 Agustus mendatang.

Menurut laporan terbaru mengenai, dalam acara Unpacked Galaxy Note 5, bukan hanya smartphone tersebut yang akan dirilis. Seperti yang dilansir situs Sam Mobile pada Sabtu, 1 Agustus 2015, Samsung akan menghadirkan varian terbaru juga dari Galaxy S6 Edge pada acara tersebut selain seri Galaxy Note 5. Meskipun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai smartphone terbaru tersebut, varian terbaru dari Galaxy S6 Edge tersebut memiliki spesifikasi yang tidak jauh dari pendahulunya.

 

Untuk spesifikasi, paling tidak smartphone yang disebut dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus tersebut akan hadir dengan ukuran layar yang hampir sama serta akan dijual dengan harga yang tinggi pula seperti Galaxy S6 Edge sebelumnya. Mengenai harga, salah satu sumber dalam dari Sam Mobile menyatakan bahwa Galaxy S6 Edge Plus akan hadir dengan harga mulai dari 799,99 euro atau jika dirupiahkan sekitar Rp 11,8 juta untuk versi kapasitas memori internal 32 GB.

Disisi lain saat menjelang peluncuran produk terbaru mereka, Samsung berusaha memanfaatkan momentum ini untuk menjual varian Galaxy S6 yang sudah diluncurkan sebelumnya. Salah satu kebijakan yang mereka berikan adalah dengan memberikan diskon pada penjualan smartphone tersebut. Apalagi mengingat bahwa produk tersebut mendapatkan kritikan dari konsumen terkait dengan fitur dan lainnya.

 

Jika bocoran untuk harga dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus adalah pada kisaran harga Pr 11,8 juta, varian pendahulunya dikabarkan akan mengalami pemotongan harga hingga 100 euro. Tentunya hal ini juga untuk menarik minat pasar akan peluncuran varian terbaru mereka yang dikabarkan mulai dijual ke pasar pada 21 Agustus 2015.

Advertisement