Spesifikasi dan Review Asus Zenfone Max

Review By

Asus tak kenal lelah mengeluarkan produk terbarunya di pasar smartphone saat ini. Bersama dengan dua smartphone terbaru lainnya, Asus memperkenalkan smartphone terbaru mereka yaitu Asus fone MaxZen yang digadang-gadang akan hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar bahkan untuk dijadikan power bank untuk ponsel lainnya. Lalu seberapa gahar kah performa dari smartphone yang satu ini? Berikut inilah ulasan singkatnya.

Layar

Di segi layar, tak tanggung tanggung smartphone terbaru ini membawakan bentang layar sebesar 5.5 inci yang cukup luas. Layar dengan teknologi IPS capacitive touchscreen tersebut memiliki resolusi 720x1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai 267 ppi. Layar tersebut diperkirakan dapat menyuguhkan tampilan yang cerah dan tajam serta diprediksi telah dilengkapi juga dengan corning gorilla glass 4 yang merupakan anti gores terbaru dengan ketahanan yang baik.

Dapur pacu

Sedangkan di sektor dapur pacu, Asus Zenfone Max hadir dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan prosesor Quad Core cortex-A53 berkecepatan 1.2 GHz. Dengan disematkannya RAM sebesar 2 GB tentu menambah kecepatan dan daya respon smartphone yang satu ini. Kemudian, ponsel ini dilengkapi dengan kartu grafis Adreno 306 yang dapat menyuguhkan tampilan grafis menawan. Tak ketinggalan, Android v5.0 Lollipop menjadi sistem operasi andalannya.

Kamera dan memori

Mengenai kamera yang disematkan, smartphone yang satu ini hadir dengan kamera depan beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur auto focus dan juga LED flash. Selain itu, kualitas video yang dapat direkam dengan ponsel ini adalah 1080p@30fps dengan kemampuan pixelmaster. Sedangkan untuk kamera depannya sudah 5 MP dengan kemampuan rekam video yang sama dengan kamera utamanya. Untuk memori, memori internal Zenfone Max ditawarkan dalam dua varian yaitu 8 dan 16 GB serta slot memori eksternal hingga 128 GB.

Harga dan fitur lainnya

 

Smartphone dengan baterai berkapasitas 5000 mAh ini akan hadir dengan jaringan 4G LTE dan tidak ketinggalan juga jaringan 3G maupun 2G. Mengenai harga, Asus Zenfone Max diperkirakan akan diluncurkan dengan harga 4-5 jutaan.

Advertisement