Fitur Terbaru Kamera Putar Huawei Honor 7i

Review By

Produsen smartphone asal Tiongkok, Huawei baru saja meluncurkan smartphone terbarunya bertajuk Huawei Honor 7i. Pada produk terbarunya ini Huawei mengenalkan inovasi kamera putar. Kamera ini bisa diputar untuk dijadikan kamera depan atau kamera belakang. Jadi Honor 7i hanya memiliki satu buah lensa saja dengan resolusi tinggi yaitu 13 MP serta dilengkapi dengan LED Flash. Jadi bagi anda pecinta selfie, Honor 7i ini sangat cocok untuk anda karena bisa menghasilkan foto selfie yang jernih dan tajam.

Desain Honor 7i tampil sangat elegan dengan balutan fame alumunium. Di bodi belakangnya terdapat kamera yang bisa diputar secara manual. Honor 7i hadir dengan layar selebar 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Layar tersebut didukung dengan teknologi IPS LCD Capacitive Screen. Tampilan user interface juga semakin atraktif dengan Emoticon UI 3.1. Namun sayangnya masih belum diketahui apakah layar Honor 7i sudah dilengkapi dengan perlindungan anti gores atau belum.

 

Performa Huawei Honor 7i didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang memiliki 8 inti yaitu Quad Core 1,7 GHz dan Quad Core 1,2 GHz. Ditambah lagi dengan kartu grafis Adreno 405 yang menjadikan ponsel ini tak hanya mampu bermultitasking dengan baik namun juga memiliki tampilan animasi dan grafis menawan ketika sedang bermain game.

Untuk sistem operasinya sudah menggunakan Android 5.1 Lollipop. Fitur unggul lain yang terdapat pada Honor 7i adalah sensor sidik jari pengguna untuk keamanan. Uniknya, sensor ini tidak terletak pada layar namun pada bagian samping kiri bodi smartphone. Selain untuk mengunci, sensor tersebut juga berfungsi sebagai tombol shutter untuk mengambil gambar.

 

 

Akan ada dua varian Huawei Honor 7i yang hadir dengan harga yang berbeda. Varian pertama memiliki kapasitas memori internal 32 GB dengan RAM 3 GB. Sementara varian kedua memiliki memori internal sebesar 16 GB dengan RAM 2 GB. Untuk varian pertama dibandrol harga sekitar 4,2 jutaan dan 3,7 jutaan untuk varian yang kedua. 


loading...