Lenovo A2010, Harga Murah Spesifikasi Mewah

Review By

Lenovo A2010 merupakan produk smartphone terbaru dari Lenovo yang menghadirkan spesifikasi smartphone yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Spesifikasi martphone ini hadir cukup komplit untuk memenuhi semua kebutuhan anda untuk hiburan dan komunikasi. Ditambah lagi dengan adanya fitur dual GSM sim agar komunikasi anda lebih lancar. Jaringannya sudah mendukung 3G dan 4G LTE yang dapat memberikan kecepatan maksimal untuk browsing.

Dari desain keseluruhan, A2010 hadir dengan gaya minimalis dan elegan. Dimensinya juga tidak terlalu berat dan pas di genggaman tangan. Layarnya hanya sebesar 4.5 inci yang bertipe IPS LCD Capacitive screen. Layar tersebut mampu menampilkan gambar yang cukup tajam dan jernih dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels.

 

A2010 didukung dengan Android v5.1 Lollipop serta dijalankan dengan chipset Mediatek MT6735M yang memiliki 4 inti yaitu Quad Core 1Ghz. Dari segi grafisnya, Lenovo A2010 memiliki kartu grafis tipe Mali T720 yang mampu menampilkan gambar 3D yang menawan. Terdapat dua varian memori internal yaitu 8 GB dan 16 GB. Ruang penyimpanan tersebut masih bisa diperluas dengan adanya slot memori eksternal yang mampu membaca hingga 32 GB. Fitur kamera yang terdapat pada A2010 memiliki resolusi 5MP untuk kamera utama sementara kamera depan beresolusi 2 MP.

Dari segi konektivitas, A2010 memiliki beberapa fitur konektivitas yang standar seperti GPS, Bluetooth, Radio, Wifi, serta USB. Fitur lain yang berhubungan dengan surat menyurat tersedia seperti SMS, MMS, push mail, email, IM, browser dan tidak lupa juga dengan document and photo viewer. Smartphone ini juga mendukung beberapa format suara yang dihasilkan seperti WAV ringtones, MP3 serta adanya loudspeaker dan dukungan 3,5 mm audio jack.

 

Semua spesifikasi tersebut didukung dengan baterai berkapasitas 2000 mAH yang memberi ketahanan hidup smartphone dengan maksimal. Tersedia dua macam pilihan warna untuk Lenovo A2010 yaitu hitam dan pearl white. Untuk harga yang ditawarkan, A2010 memang memiliki harga yang sangat terjangkau yakni hanya sekitar 1 jutaan rupiah. 

Advertisement