LG G Pad II, Tablet Dengan Spesifikasi Lengkap

Review By

LG G Pad II 10.1 merupakan produk terbaru dari LG yang memiliki spesifikasi menakjubkan. Tablet LG ini sudah mendukung beberapa macam jaringan seperti 2G GSM, 3G HSDPA hingga 4G LTE. Kecepatan konektivitasnya hingga 150/50 Mbps pada tablet ini dijamin berkualitas sehingga aktivitas browsing anda dapat berjalan dengan maksimal.

Tablet LG ini memiliki dimensi ukuran yang tak jauh berbeda dengan tablet lainnya. Layarnya berukuran 10.1 inchi dengan bobot 489 gram membuat tablet ini tidak terlalu berat. Layar tersebut memakai teknologi layar sentuh IPS LCD dengan 16 juta warna ditambah dengan ukuran 1920 x 1200 pixels sehingga membuat tampilannya cukup berkualitas. Tablet ini hanya menyediakan satu buah slot sim card dengan ukuran standar.

 

Sistem operasi dalam LG G Pad II 10.1 menggunkan OS Android v5.1.1 Lollipop yang terbaru. Performa dari tablet ini semakin handal dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang memiliki 4 inti Quad Core berkecepatan 2.2.16 Ghz. Dari sisi grafisnya, tablet ini dibekali dengan kartu grafis Adreno 330 yang unggul dalam menampilkan animasi game favorit anda dengan mulus. Sementara di bagian penyimpanan data, tablet ini memiliki memori internal sebesar 16 GB dan RAM sebesar 2 GB. Kehadiran RAM tersebut sudah cukup bagus untuk melakukan multitasking dalam sekali waktu.

Dari sektor kamera, tablet milik LG ini memiliki resolusi 5MP untuk kamera utama dengan fitur autofocus namun sayangnya tablet ini masih belum dilengkapi dengan LED Flash yang akan berguna untuk mengambil foto ketika minim penerangan. Di bagian kamera depan dilengkapi dengan lensa beresolusi 2 MP yang sudah bagus menghasilkan gambar selfie maupun untuk video call.

 

 

Tablet LG ini terbilang memiliki konektivitas yang sudah lengkap seperti WLAN,Wifi, Bluetooth, USB, NFC, Infrared, dan GPS. GPS ini terhubung secara langsung dengan internet sehingga mampu menghasilkan sinyal yang kuat. Dari spesifikasi tersebut, LG G Pad II yang rencananya rilis di September 2015 ini berada di kisaran 3 hingga 4 jutaan rupiah. 


loading...