Vivo V1 Max Hadir Ramaikan Pasar Smartphone Murah

Review By

Telah hadir pendatang baru smartphone yang akan meramaikan pasar smartphone murah namun berkualitas. Vivo V1 Max yang baru saja dirilis pada Agustus 2015 ini langsung mendapat respon baik dari masyarakat. Meski harganya relatif murah dan terjangkau, namun spesifikasi V1 Max tak kalah dari para pesaing vendor smartphone sejenis lainnya.

Dari segi konektivitas, V1 Max ini menyediakan dua slot sim card dimana pada sim 1 dapat mencapai jaringan hingga 4G LTE sementara sim 2 hanya mampu hingga 2G GSM. Hadirnya dual sim card ini tentu dapat memudahkan anda dalam melakukan komunikasi. Smartphone ini memiliki ukuran yang sedikit lebih berat yaitu 165 gram dengan dimensi 143.3 x 71 x 6.8 mm. Layarnya berukuran 5.5 inchi dan memiliki rasio 82% antara layar dengan bodi. Layar V1 Max ini memakai teknologi layar sentuh IPS LCD dengan 720 x 1280 pixels yang memiliki kerapatan 267 ppi. Layar V1 Max ini sudah dilengkapi dengan pelindung layar berteknologi Corning Gorilla Glass 3 dengan dukungan Funtouch OS 2.1.

 

Sistem operasi yang digunakan untuk menjalankan semua aplikasi pada V1 Max adalah Android v5.0 Lollipop. Kinerja Vivo V1 Max semakin maksimal dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdrago 615. Kartu grafisnya menggunakan Adreno 405 yang mampu menampilkan gambar animasi dengan bagus.

Teknologi kamera pada V1 Max juga tak kalah bagus. Kamera utamanya beresolusi 13 MP dengan 4128 x 3096 pixels dan dilengkapi dengan fitur LED Flash, autofocus, geo tagging, touch focus, HDR serta panorama. Kamera ini juga mampu merekam video dengan resolusi full HD 1080p. Sedangkan pada kamera depannya, dilengkapi dengan lensa beresolusi 5 MP yang dapat menghasilkan foto selfie cukup jernih.

 

 

Pada sektor penyimpanan, V1 Max dilengkapi dengan 2GB RAM dan 16 GB untuk memori internal. Namun bagi anda yang ingin menambah ruang penyimpanan, anda dapat memanfaatkan slot memori card yang dapat diisi hingga 128 GB. Harga yang ditawarkan untuk Vivo V1 Max ini sekitar 3 hingga 4 jutaan rupiah.


loading...