Acer Predator 6, Smartphone Gaming Terbaru

Review By

Di dunia smartphone, nama Acer memang belum sebesar pesaingnya. Namun sepertinya Acer tak mau ketinggalan dan tak henti untuk menciptakan inovasi agar produk smartphonenya lebih dikenal. Acer Predator 6 merupakan smartphone terbaru milik Acer yang dikenalkan dalam ajang IFA 2015 yang diselenggarakan di kota Berlin, Jerman. Dalam ajang tersebut, Acer tampil dengan percaya diri di depan para pesaing karena kali ini Acer akan menghadirkan terobosan smartphone terbaru.

Dalam acara tersebut, Acer berani mengklaim jika Predator 6 merupakan smartphone gaming. Jadi bisa dipastikan jika smartphone terbaru dari Acer ini bakal menjadi smartphone yang paling dinantikan. Sesuai dengan namanya, smartphone ini dibekali dengan layar selebar 6 inci dengan resolusi full HD. Layar yang lebar itu pasti dijamin membuat para pecinta game semakin puas. Bahkan untuk menambah efek suara menggelegar dari game, Predator 6 dilengkapi pula dengan empat buah speaker yang berada di setiap sudut layar.

Karena mengusung konsep smartphone gaming, Acer Predator 6 juga hadir layaknya stick pada konsol game. Smartphone ini memiliki fitur getar haptic feedback yang memberikan efek getar di tangan pengguna saat memainkan game. Dari segi dapur pacu, kinerja Predator 6 didukung dengan prosesor berbasis SoC MediaTek Deca Core yang memiliki 10 inti. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB yang menjadikan smartphone ini benar-benar pantas untuk disebut sebagai smartphone gaming. 

Kecanggihan Predator 6 juga tak cukup sampai di situ. Dari sektor kamera, smartphone ini memiliki kamera beresolusi 21 megapixel yang memiliki beragam fitur di dalamnya seperti LED Flash, panorama, autofocus dan lainnya. Untuk sistem operasinya, bisa dipastikan memakai OS Android yang terbaru.

 

Namun sayangnya pihak Acer masih belum memberitahu kapan Predator 6 akan resmi dirilis. Dalam kesempatan itu Acer juga tak menyebutkan kisaran harga yang dibandrol smartphone andalannya itu. Tetapi jika melihat spesifikasi secara umum, bisa dipastikan jika Acer Predator 6 memiliki kisaran harga yang sangat tinggi. 

Advertisement