3 Cara Membuka Sony Xperia Terkunci/Lupa Pola (All Tipe)


ervologi.com– Sudah kenalkan ya degan ponsel pintar merk sony keluaran dari pabrikan asal negri jepang sana kini pertumbuhan pangsa pasarnya telah merambah hampir di seluruh dunia, akan tetapi terkadang kita ini selaku penggunanya selalu saja lupa kata sandinya lalu bagai mana sih Cara Membuka Sony Xperia Terkunci tenang saja sobat sekalian.

Nanti juga bakalan kita kasih tahu kok tentunya pada pertemuan kali ini jadi usahakannya untuk segera membacakannya sampai dengan selesai seluruhnya, tentang topik menariknya yakni Cara Membuka Sony Xperia Terkunci sebab beberapa tips yang hendak mimin share memang begitu mudahnya untuk di terapkan oleh kamu sendiri sob.

Karena awal pertama kalinya sewaktu akan menggunakan smartphone tentu harus membukanya terlabih dahulu bagian pola kuncinya agar segera tersambung, nah sesaat keadaannya mengalami kelupaan jangan sampai terlalu panik ya kita akan berusaha menjelaskannya satu per satu sampai kelar mengenai Cara Membuka Sony Xperia Terkunci.

Baiklah tidak usah terlalu lama lagi mungkin saja kalian semua sedari tadi memang telah menanti-nantikannya mengenai trik mudah Cara Membuka Sony Xperia Terkunci, yuk langsung di lihat bersama-sama berikut di bagian bawah sini merupakan kelanjutan penjelasan-penjelaan yang selengkapnya buat kamu selesaikan.

Cara Membuka HP Sony Xperia yang Terkunci atau Lupa Password

Kalian perhatikan semua petunjuk-petunjuk yang kami berikan besar kemungkinan dapat mengetahui Cara Membuka Sony Xperia Terkunci lalu ponsel pintarnya dapat di pakai kembali.

Sedangkan tips praktisnya telah mimin rangkumkan dengan sedemikian rupa dan gampang banget kok buat kamu memahaminya sedari awal hingga beres masalahnya. Cara Membuka Sony Xperia Terkunci :

1. Menggunakan Reset Factory

Langkah yang pertama kalinya adalah coba kalian semua dengan menggunakan sebuah tehnik sederhana yakni Reset Fatory, sedangkan untuk proses maupun tahapannya kamu lihat saja di bagian bawah sini lalu ikutin seluruhnya. Adapun caranya yaitu :

  1. Coba kamu matikan terlebih dahulu smartphonenya secara langsung.
  2. Apabila keadaan ponselnya memang telah mati kemudian melanjutkannya dengan menekan tombol volume ke arah bawah beserta juga tombol power sampai layar HP kamu menunjukkan tampilan ‘lain’.
  3. Kini segera kamu menggerakkan kursor yang sudah mucul keluar dengan menggunakan tombol volume atas maupun bawah tadi.
  4. Serol terus ke bagian halaman lalu sambil mencari perintah berupa ‘Reset Factory’.
  5. Barulah kemudian kalian klik saja di opsi tersebut dengan menggunakan tombol power pada smartphonenya.
  6. Pilihkan perintah dari ‘Yes’ dan setelah itu kalian semua tunggu sampai Ponsel Sony dapat melakukan tindakan reset dengan sendirinya.
  7. Seketika telah berhasil kalian reset buka kembali ponselnya maka akan segera terbuka tanpa adanya sebuah kata sandi.

Langkah yang di atas barusan efeknya parahnya dapat menghapus seluruh data-data yang tersedia di dalam berkas-berkas smartphone, namun bila kamu masih keberatan sekali maka bisa dengan menggunakan trik selanjutnya dan masih tetaplah aman tanpa menghapuskan-nya. Cara Membuka HP Sony yang Terkunci Tanpa Menghapus Data :

  1. Kalian memasukkan kata sandi atau pola yang salah sekurang-kurangnya 5 kali entry.
  2. Langkah berikutny bisa di klik perintah ‘Lupa Sandi’
  3. Selanjutnya kamu akan di mintai untuk segera memasukkan alamat email beserta sandi smartphone.
  4. Klik lagi perintah ‘Login’ nah di situ kamu langsung saja mengubah pola atau kata sandinya.
  5. Lebih baik lagi sih apabila kamu sendiri menonaktifkan kata sandi tersebut untuk jangka beberapa menit saja.
  6. Sekarang ponsel sony miik kalian masing-masing kini sudah dapat dibuka lagi tanpa perlu memasukkan kata sandi.
  7. Data-data penting si hp juga masih tetap tersedia dengan aman.
  8. Selesai deh.

2. Menggunakan Android Device Manager

Berikutnya sesaat kamu mengalami kelupaan kata sandi di hp sony pakai saja menggunakan android device manager, pemakaiannya amat ringkas kok teman-teman sekalian bahkan tergolong simpel sekali dapat menghemat waktu yang telah tersedia.

Syarat utamanya sih kalian semua telah mengetahui persis akan nama penggunya berikut juga akun google-nya sob yang sudah tertaut ke bagian ponsel sony, kemudian di lanjutkan dengan memakai layanan dari Find My Device bersama satu buah komputer PC sebegai tambahan pelengkapnya. Sedangkan beberapa caranya yaitu :

  1. Kalian buka situs online resminya di Android Find My Device di browser memakai perangkat seluler maupun juga Komputer PC.
  2. Kini masukkan lah alamat akun Google yang sudah terhubung langsung bersamaan dengan HP Sony.
  3. Kemudian searching map akan segera menampilkan di manakah letak maupun posisi HP Sony milik kamu beserta pilihan opsi pilihan berupa : Putar Suara, Amankan Suara juga Hapus Perangkat.
  4. Kalian pilihkan saja di bagian opsi ‘Hapus Perangkat’ maka kelanjutannya pengaturan yang tersimpan akan dihapus begitu juga dengan password ponselnya yang membuat akseanya kamu tidak bisa masuk.
  5. Cara ini Menggunakan Android Device Manager hasilnya dapat menghapus permanen seluruh data baik itu foto dan lain sebagainya.

3. Android Debug Bridge

Dan cara yang terakhir adalah penggunaannya bersamaan pakai fasilitas dari Android Debug Bridge dan bisa dapat dipastikan bakalan berhasil dalam membuka ponsel sony kepunyaan kamu sendiri.

Akan tetapi dengan catatan sudah pernah mengaktifkan berupa USB Debugging di Sony Xperia dan juga sudah pernah terhubung ke PC/Laptop melalui ADB sob. Sedangkan caranya ada si sini sob :

  1. Langkah awal coba oleh kamu menghubungkan Hp Sony Xperia bersama dengan kabel data ke perangkat lain yakni komputer pc maupun laptop.
  2. Kemudian di lanjutkan dengan membuka sebuah jendela command prompot pada folder instalasi ADB.
  3. Setalh itu kalian ketik perintah seperti ini sob “adb shell rm/data/system/gesture.key dan sambil menekan satu tombol Enter pada bagian keyboard komputer kamu.
  4. Langkah yang selanjutnya reboot bagian hp kamu sendiri.
  5. Kini sudah beres deh dan sekarang posisinya hp sony kamu sudah tidak ada kata sandinya lagi.
  6. Perlu kalian ketahui harus mencocokkan juga ADB Driver dan Installernya yang support terhadap versi Sony Xperia yang kamu miliki.

Penutup

Mungkin hanya itu saja sekilas ulasan yang bisa mimin sampaikan kepada kalian semua, segenap para pembaca kami disini utamanya tentang pembahasan dari 3 Cara Membuka Sony Xperia Terkunci / Lupa Pola (All Tipe).

Semoga saja dapat memberikan sebuah suguhan yang sangatlah bermanfaat, dan sampai bertemu kembali di lain kesempatan salam hangat buat teman-teman sekalian.



Source link

Leave a Comment