Link Aplikasi AvaGold Penghasil Uang, Apakah Aman Membayar? Free


Come here if you want to read Manhwa Aplikasi AvaGold Penghasil Uang, Apakah Aman Membayar? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Aplikasi AvaGold Penghasil Uang, Apakah Aman Membayar? RAW Free until end.

Gpuothebrain.com – AvaGold Penghasil Uang – Apakah kalian sedang mencari aplikasi yang dapat menghasilkan uang tambahan? Jika iya maka kalian berada pada ulasan yang tepat. Karena admin akan membagikan aplikasi penghasil uang terbaru di internet saat ini.

Salah satunya adalah AvaGold Apk. Di mana aplikasi ini saat pertama kalian mendaftar, maka kalian bisa langsung mengklaim bonus registrasi yang berbentuk emas sebesar 0,0005 gram. Tentu saja hal ini mencuri perhatian masyarakat. Kapan lagi bisa mendapatkan bonus emas secara cuma-cuma.

Sesuai namanya, situs ini memiliki cara kerja yang berhubungan dengan emas atau lebih tepatnya berinvestasi pada bidang emas. Berbeda dari investasi emas pada umumnya, yang mana besaran keuntungan yang mereka tawarkan cenderung stabil atau flat.

Karena sebagaimana kita ketahui bahwa harga emas pada umumnya cenderung berubah-ubah dan mengalami fluktuasi. Oleh sebab itu, banyak orang yang penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam mengenai skema yang dijalankan oleh situs penghasil uang yang satu ini.

Jadi, kalian yang penasaran dengan Aplikasi AvaGold Penghasil Uang ini. Silakan kalian simak ulasan yang admin bagikan di bawah ini.

Apa Itu AvaGold Apk?

Aplikasi avagold adalah sebuah situs website yang disebut-sebut sebagai aplikasi penghasil uang terbaru yang saat ini mulai viral di berbagai media sosial. Satu hal yang menarik dari situs ini adalah adanya penawaran bonus yang bisa didapatkan oleh siapa saja yang berhasil mendaftar.

Adapun untuk cara kerja dari aplikasi penghasil uang ini adalah berinvestasi pada bidang logam mulia yakni emas. Sebelum aplikasi ini hadir, telah ada aplikasi serupa yang juga sempat viral bernama TG Gold Apk dan juga Super Emas Apk.

Namun sayangnya, aplikasi ini masih berbentuk situs website, sehingga anda tidak akan menemukan apknya di penyedia layanan aplikasi seperti google play store maupun apple store.

Dan dengan begitu, berarti kalian hanya bisa mengaksesnya melalui situs resmi mereka. Sebagai seorang investor, anda akan diminta untuk menggelontorkan dana sebagai wujud nyata dari investasi.

Tapi tenang saja, modal awal yang harus anda persiapkan tergolong murah yakni sebesar 25.000 rupiah saja. Dengan begitu, kalian bisa memperoleh pendapatan sebesar 1% setiap harinya.

Meski pun pada dasarnya aplikasi ini menyediakan fitur gratisan, namun menurut admin sangat sulit bagi pengguna gratisan untuk bisa melakukan withdraw nantinya.

Karena tugas yang bisa dilakukan oleh pengguna gratisan hanyalah melakukan check in harian saja sedangkan untuk mengundang teman tanpa deposit tidak akan dihitung sebagai komisi rabat.

Cara Daftar Aplikasi AvaGold Penghasil Uang

Jika kalian memang berkeinginan untuk menggunakan layanan aplikasi avagold penghasil uang ini, maka sebelumnya kalian wajib daftar dan login lebih dahulu ke dalam situs resminya.

Untuk mendaftarnya terbilang sangatlah mudah dan tidak berbeda jauh dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya. Yang mana anda harus memasukkan beberapa informasi diri ke dalam situs mereka.

Ini adalah link situs nya : KLIK DISINI

Jika kalian sudah berhasil masuk, silakan kalian lakukan pendaftaran dengan cara sebagai berikut:

  • Langkah pertama silakan kalian tekan tombol “Sign Up”.
  • Selanjutnya silakan kalian tuliskan nama lengkap kalian.
  • Setelah itu silakan kalian masukkan juga alamat email kalian yang masih aktif.
  • Kemudian kalian bisa menuliskan nomor telepon kalian.
  • Lalu silakan kalian buat password akun.
  • Jika ada, silakan kalian masukkan kode referral milik teman anda.
  • Selanjutnya, silakan tekan tombol “Create Account”.
  • Selesai.

Cara Melakukan Withdraw Dari Aplikasi Ava Gold Penghasil Uang

Sebelum kalian bisa melakukan penarikan, tentunya kalian wajib mengaitkan akun bank yang kalian ingin anda jadikan sebagai metode pembayaran.

Dan hal menariknya, aplikasi penghasil uang avagold apk ini menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran yang bisa kalian pakai mulai dari bank lokal hingga e-wallet seperti Dana, OVO dan GoPay dengan aman tanpa khawatir penipuan.

Nah, berikut ini adalah mekanisme penarikan uang dari aplikasinya:

  • Langkah pertama silakan kalian buka menu “E-Wallet”.
  • Selanjutnya silakan kalian tekan tombol “Penarikan Saldo”.
  • Jika sudah, silakan kalian tekan tombol “Tambahkan Data Rekening”.
  • Setelah itu silakan kalian pilih akun bank yang ingin kalian gunakan.
  • Kemudian silakan kalian masukkan nomor rekening atau e-wallet yang kalian pakai.
  • Selanjutnya kalian yang terdaftar di akun bank atau e-wallet.
  • Setelah itu, silakan kalian tekan tombol “Simpan”.
  • Lalu Ikuti instruksi yang diberikan untuk melakukan penarikan.
  • Selesai

Baca lagi:

Apakah Aplikasi AvaGold Penghasil Uang Aman Membayar Atau Penipuan?

Mengenai bukti pembayaran, untuk avagold apk ini masih terbilang baru sehingga belum banyak yang memberikan testimoni terkait aman dan membayar tidaknya aplikasi ini ataukah hanya sekedar penipuan saja.

Akan tetapi, jika melihat dari skema cara kerjanya yang hampir mirip dengan aplikasi sejenis lainnya, kemungkinan besar aplikasi ini akan membayar saat awal perilisan nya.

Namun terkait keamanan aplikasinya, tentu saja aplikasi ini belum sepenuhnya aman untuk anda gunakan karena masih didapati adanya skema deposit uang sehingga menandakan bahwa apk ini termasuk money game atau ponzi.

Telah banyak sekali kasus penipuan yang bermula dari skema seperti ini. Karena memang aplikasi yang masih menerapkan skema seperti ini tidak memiliki izin resmi dari otoritas jasa keuangan dan juga Bappebti sehingga kemanannya belum terjamin.

Tetapi jika kalian masih penasaran, silakan saja mencobanya tanpa harus melakukan deposit uang. Meski pun agak sulit untuk bisa mencapai batas minimal penarikan, setidaknya dengan bermain gratisan, anda lebih aman ketimbang harus menjadi pengguna berbayar.

Sekali lagi admin ingatkan untuk lebih berhati-hati dan selalu mengedepankan prinsip kewaspadaan guna mencegah hal-hal tidak diinginkan. Kecuali jika kalian sudah siap menanggung segala resiko dan kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi.

Cukup sekian ulasan mengenai Aplikasi AvaGold Penghasil Uang ini, semoga ulasan yang admin bagikan ini dapat bermanfaat bagi kalian yang telah membaca ulasan ini sampai selesai. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.



Source link

Leave a Comment