Link Bot Nulis Telegram, Link Anonymous Chat Telegram Terbaru 2022


Come here if you want to read Manhwa Bot Nulis Telegram, Link Anonymous Chat Telegram Terbaru 2022 English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Bot Nulis Telegram, Link Anonymous Chat Telegram Terbaru 2022 RAW Free until end.

Bot Nulis Telegram – Buat yang lagi mager namun harus menulis sesuatu seperti untuk mengerjakan tugas sekolah, bisa menggunakan bot. Ada banyak bot online yang bisa membantu kita menulis sesuatu. Seperti bot telegram ataupun bot whatsapp.

Dengan bantuan bot tersebut, tentu kita tak perlu capek capek lagi menulis secara manual. Kamu tinggal mengetik di keyboard atau copas tulisan dari sumber tertentu. Bahkan hasil dari bot ini juga terlihat seperti tulisan tangan sungguhan.

Selama ini bot nulis telegram memang menjadi andalan banyak orang. Tapi entah kenapa bot nulis telegram tidak merespon akhir akhir ini. Mungkin ada masalah pada servernya. Hingga kemudian banyak yang menggunakan bot nulis selain telegram.

Apa Itu Telegram Bot?

Telegram Bot adalah sebuah fitur atau akun yang ada di Telegram. Fitur ini dioperasikan dengan sebuah perangkat lunak yang memiliki fitur AI. Anda bisa menggunakan fitur ini tanpa perlu nomor telepon dan tanpa perlu instal aplikasi. Aplikasi ini telah berjalan pada semua platform yang mendukung Telegram, sehingga penggunaannya tidak perlu diinstal. Anda bisa menggunakan fitur ini untuk melakukan pencarian, pengingat, dan sebagai penghubung. Istimewanya fitur ini dapat Anda gunakan untuk membuat berbagai macam konten. Misalnya Anda bisa menggunakan fitur ini untuk membuat game. Hal ini bisa dilakukan apabila Anda sudah mengetahui cara membuat Telegram Bot.

Bot Nulis Telegram saat ini memang cukup membantu terutama pelajar yang akan mengumpulkan tugas. Dimana bot ini akan membantu pengguna dalam mengubah suatu tulisan ketikan menjadi tulisan tangan dalam bentuk foto.

Memang Telegram tak habis-habisnya mengenai Bot Telegram. Dimana di Telegram cukup banyak sekali bot yang membantu pengguna dalam hal sesuatu.

Bot Nulis Telegram

Karena Bot di Telegram berbeda-beda fungsinya dan cukup banyak sekali bot yang berguna. Dimana layanan bot Telegram ini memang rata-rata sebuah tool atau alat untuk membantu mempermudah pengguna dalam mengerjakan sesuatu.

Salah satunya Bot Nulis Telegram yang banyak sekali digunakan para pelajar karena cukup membantu dalam mengerjakan tugas.

Bot Nulis Telegram sendiri merupakan sebuah bot yang membantu pengguna dalam mengubah teks yang diketik menjadi sebuah tulisan tangan dibuku.

Nantinya bot akan mengirim dalam bentuk gambar. Sehingga pelajar yang ingin mengumpulkan tugas akan lebih dipermudah dengan adanya bot nulis Telegram ini.

Untuk Link Bot Nulis Telegram, Sobat bisa klik tautan berikut https://t.me/inforajinnulis. Nantinya sobat gabung grup dan pilih link bot yang berfungsi.

Karena Bot Nulis Telegram by its.willl_ cukup banyak dan biasanya ada yang nonaktif karena overload. Sehingga sobat pilih mana yang aktif menurut admin.

Dan jika sobat belum pernah menggunakan bot nulis Telegram. Sobat bisa ikuti panduan berikut untuk langkah-langkahnya.

Cara menulis otomatis menggunakan Bot Nulis Telegram

Seiring dengan berkembangnya teknologi, sekarang segala sesuatu bisa dikerjaan oleh robot atau bot. Sehingga pekerjaan akan lebih cepat diselesaikan. Bahkan sekarang menulis pun bisa menggunakan Bot.

Dengan menggunakan bot menulis, maka tulisan anda akan langsung diproses dan tulisannya pun akan langsung jadi tanpa membutuhkan waktu yang lama. Hasil tulisan yang dibuat pun sangat mirip dengan tulisan asli yang anda tulis di buku. Tanpa basa-basi kita langsung aja ke tutorialnya.

1. Pertama, pastikan anda sudah mendownload dan mempunyai akun telegram
2. Setelah anda mempunyai akun telegram, silahkan anda cari dipencarian telegram “Bot nulis 2 By @its.willl_”

3. Setelah itu, silahkan anda masuk ke dalam Bot nya. Untuk mulai menulis, silahkan anda klik “Mulai”

4.Setelah klik mulai, maka akan muncul menu-menu yang tersedia di Bot Nulis, sebelum anda memulai menulis, silahkan anda klik terlebih dahulu menu Informasi. Dimenu informasi terdapat beberapa data yang harus anda sesuaikan seperti :

  • Nama :
  • Kelas :
  • Font :
  • Tanggal Buku :
  • Buku :
  • Warna Tinta :
  • Kata-kata :

5. Silahkan anda gunakan menu yang tersedia untuk mengubah detail informasi anda pada Bot. Berikut penjelasannya :

Menu Ubah Font : Digunakan untuk mengubah font yang akan digunakan didalam Bot, silahkan pilih sesuai selera

Menu Tambah Nama : Digunakan untuk menambahkan nama anda didalam tulisan Bot, silahkan isi dengan nama anda

Menu Tambah Kelas : Digunakan untuk menambahkan kelas anda didalam tulisan Bot, silahkan isi dengan kelas anda

Menu Edit tanggal : Digunakan untuk mengedit tanggal yang tertulis didalam bot. Silahkan isi dengan tanggal yang diinginkan.

Menu Ganti Tinta : Digunakan untuk mengubah warna tinta yang digunakan oleh Bot. Silahkan pilih sesuai keperluan.

6. Setelah semuanya sudah disetting, silahkan buka kembali menu Informasi  untuk melihat data anda.

7. Jika semuanya sudah benar, silahkan anda klik menu tulis buku untuk mulai menulis

8. Pilih jenis buku yang anda inginkan :

  • Buku 1 : Buku 1 lembar
  • Buku 2 : Buku Folio
  • Buku 3-8 : Buku 2 lembar background berbeda
  • Buku 9 : Buku 1 lembar background berbeda
  • Buku 10 : Kertas HVS

9. Setelah anda memilih jenis buku, silahkan anda tuliskan kata-kata anda yang ingin ditulis Bot. Anda bisa langsung saja copy paste dari buku atau artikel blog. Setelah itu klik kirim.

10. Tunggu beberapa saat, Bot akan menuliskan kata-kata yang anda kirimkan. Dan Selamat, anda tulisan anda sudah selesai ditulis oleh Bot.

Cara Membuat Bot Telegram Chat

Jika Anda pengguna aplikasi Telegram dan penasaran ingin menggunakan fitur Botnya. Maka, Anda perlu belajar cara membuatnya dengan menggunakan berbagai fitur yang ada di Telegram. Kali ini kita akan membahas Telegram Bot tutorial dengan menggunakan dua fitur, sebagai berikut:

1. Menggunakan Fitur Channel BotFather

Fitur Channel dapat digunakan untuk membagikan segala sesuatu dengan mudah pada banyak orang sekaligus. Selain itu, channel dapat digunakan untuk membuat Bot dengan cara sebagai berikut:

1. Silakan buka aplikasi Telegram dan ketikkan BotFather pada kolom pencarian.  Pilihlah channel BotFather yang sudah terverifikasi yang ditandai dengan centang biru.

2. Jika sudah, tekan tombol Start untuk memilih bot yang tersedia. Silakan, tekan pada pilihan new bot untuk membuat bot baru.

3. Anda bisa melanjutkan dengan membuat bot baru dengan memberikan nama yang terdiri dari 5 sampai 32 karakter. Jika sudah, siapkan username yang diakhiri dengan -bot.

4. Selanjutnya, Anda akan diberikan Token berwarna biru yang biasanya diketik dengan font Telegram Bot yang berbeda.

5. Sekarang, Anda sudah bisa menggunakan bot tersebut. Jangan lupa untuk mengamankan token bot Anda, supaya tidak diakses dan dikendalikan oleh orang lain.

Demikianlah, cara cara membuat Telegram Bot dengan menggunakan fitur channel. Anda bisa mencoba membuatnya sekarang.

2. Menggunakan Manybot

Jika Anda ingin menciptakan dan mengedit Bot sendiri, maka Anda bisa menggunakan Manybot. Tetapi, Anda perlu menyalin token dari fitur channel BotFather terlebih dahulu supaya bisa membuat Bot di Manybot.

Beberapa cara yang perlu Anda lakukan, sebagai berikut:

1. Silakan buka Telegram Anda dan ketikkan Manybot di kolom pencarian

2. Selanjutnya, pilih bahasa terlebih dahulu menggunakan bahasa Inggris karena bahasa Indonesia belum tersedia.

3. Pilih Create a New Bot untuk mendapatkan pesan otomatis yang akan mengarahkan Anda untuk membuat Bot baru.

4. Jika sudah, silakan untuk menyalin token yang diperoleh di BotFather sebelumnya. Kirimkan token tersebut ke Manybot dengan menggunakan chat Telegram Bot.

5. Jika sudah, silakan untuk menyalin token yang diperoleh di BotFather sebelumnya. Kirimkan token tersebut ke Manybot dengan menggunakan chat Telegram Bot.

Telegram Bot Anda sudah selesai dan bisa digunakan. Bagaimana, cukup mudah bukan? Yuk, segera coba membuat Telegram Bot Anda sendiri.

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram

Jadi pada bot Telegram merupakan Suatu fitur atau juga sistem di dalam telegram yang juga memberikan layanan untuk dapat membantu menulis secara otomatis.

Untuk kamu yang mana suka mengeluh disaat menulis suatu pekerjaan secara online ini cocok banget untuk di simak artikel dibawah ini, berikut ini akan memberikan tips atau cara untuk menulis pekerjaan sekolah online atau secara daring dengan menggunakan bot nulis telegram secara online.

  1. Buka aplikasi Telegram.
  2. Kemudian di kolom pencarian sobat masukkan nama bot Telegram yaitu inforajinnulis.
  3. Lalu sobat gabung ke grup tersebut dan cari daftar bot nulis by its.willl_.
  4. Sobat pilih bot yang aktif dan jika sudah sobat klik mulai untuk memulai menggunakan bot nulis.
  5. Nantinya akan keluar keterangan panduan dari bot untuk pengguna.
  6. Dan sobat tinggal mulai aja menggunakan bot nulis WA sesuai dengan format di keterangan.
  7. Contoh /magernulis2 (kemudian tambahkan teks) dan untuk melihat hasilnya sobat tinggal enter saja.
  8. Maka bot akan mengirimkan hasilnya.
  9. Selesai.

Cara Keluar Dari Bot Nulis Telegram

Berikut ini merupakan cara untuk dapat mengeluarkan chat bot nulis di telegram:

  • Untuk dapat mereset atau juga untuk membersihkan semua chat yang ada di bot nulis Telegram, kamu dapat pilih tiga titik menu di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya kamu akan pilih menu Clear History.
  • Kemudian kamu juga pilih tombol Clear History sekali lagi.
  • Nantinya bot yang nulis Telegram yang kemudian akan restart dari awal lagi.

Bot ini juga memang sangat cocok bagi anak sekolahan, yang ingin mengerjakantugas dari guru. Namun kamu sedang males menulis dengan tangan sendiri nah dengan ini kamu dapat membuatnya dengan mudah tampa berpikir pusing lagi.

Link Anonymous Chat Telegram untuk Ngobrol secara Anonim

Telegram memiliki fitur yang memungkinkan pengguna chatting dengan orang lain, tanpa diketahui nama maupun gender, alias secara anonim.

Fitur ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk saling terhubung atau berkenalan dengan pengguna Telegram lainnya yang enggan menampilkan identitas aslinya, baik mengetahui nama akun atau gender masing-masing.

Fitur ini dapat diaktifkan melalui anonymous telegram link di https://t.me/chatbot.
Link tersebut akan menampilkan chat bot yang berisi beberapa menu yang memungkinkan pengguna melakukan aktivitas chatting secara anonim.

  • Kunjungi link berikut ini https://t.me/chatbot di Telegram Anda
  • Setelah itu akan muncul ruang percakapan “Anonymous Chat”
  • Ketik /search untuk memulai percakapan random dengan pengguna lain
  • Chat bot akan menampikan menu /next untuk mencari mitra chatting atau ketik /stop yang dapat Anda pilih ketika ingin menghentikan percakapan
  • Setelah melakukan percakapan, Anda diminta untuk memberikan feedback mengenai mitra chatting dengan memilih ikon jempol like atau unlike
  • Jika merasa terganggu dengan percakapan yang sudah dilakukan, pengguna dapat memilih meu “Report”

Di link anonymous telegram khususnya pada room chat, pengguna juga dihadapkan dengan berbagai menu seperti memilih mitra chat berdasarkan umur, jenis kelamin, dan bahasa apa yang ingin digunakan.

Namun perlu menjadi catatan untuk memilih gender mitra chat, hanya pengguna premium yang dapat mengaktifkannya. Selain menu-menu di atas, pengguna juga dapat membagikan link akun Telegramnya ke mitra chatting dengan memilih menu/sharelink. Itulah cara menggunakan link anonymous Telegram. Semoga membantu.

Akhir Kata

Itulah link bot nulis Telegram yang bikin ketikan jadi tulisan di foto. Bot ini sepenuhnya dibuat oleh its.will_. Jadi jangan lupa untuk join grupnya agar dapat informasi terbaru. Dan jangan lupa juga dukung pembuat agar semakin semangat dalam mengembangkan bot nulis Telegram ini.



Source link

Leave a Comment