Link Cara Menghapus Nomor WA yang Sudah Diblokir Free


Come here if you want to read Manhwa Cara Menghapus Nomor WA yang Sudah Diblokir English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Cara Menghapus Nomor WA yang Sudah Diblokir RAW Free until end.

Cara Menghapus Nomor WA yang Sudah Diblokir. Bagaimana cara menghapus nomor WA yang sudah diblokir?

Mungkin saja selama kamu menggunaakan aplikasi WA ini pernah membloir kontak orang lain karena alasan tertentu. Dan kontak yang sudah diblokir tersebut juga secara otomatis tidak bisa berkomuniasi lagi dengan kita.

Namun kamu juga masih bisa berkomunikasi dengan kontak tersebut atau pun menghapusnya jika sudah tak masuk lagi ke dalam daftar blokir di WA kamu.

Cara untuk Menghapus Nomor WA yang Sudah Kamu Blokir di WA

Langkah-langkah dan cara menghapus nomor WA yang sudah diblokir yang harus kamu laukan yaitu :

  1. Langkah pertama bukalah aplikasi WA yang ada di smartphone kamu setelah itu di halaman utama WA, kamu ketuk saja ikon dengan tiga titik yang ada di pojok kanan atas aplikasi
  2. Jika sudah, maka pilih lah settings dari pilihan menu yang muncul
  3. Kemudian di halaman selanjutnya kamu ketuk menu Account.
  • Setelah itu masukklah ke halaman Privacy
  • Langkah berikutnya yaitu dengan menggulirkan kebawah sampai kamu menemukan menu Blocked Contact
  • Lalu kita juga akan diperihatkan beberapa nama kontak yang sudah kamu blokir sebelumya
  • Selanjutnya ketuk nomor kontak yang akan kamu pilih untuk unblock agar kamu bisa menghapus kontaknya.
  • Kemudian pada bagian contacts , kamu juga bisa menghapus nama kontak yang sudah dilihat terdapat di daftar blokir tersebut.

Cara ini terbilang cukup mudah untuk dipraktekkan dalam menghapus nomor yang sudah diblokir pada WA.

Dan jika kamu sudah ada niatan untuk tidak melakukan komunikasi lagi maka kamu bisa menghapus nomor langsung dari kontak.

Baca Juga:

Alasan Orang Saat Ingin Menghapus Kontak WA

Saat ini kamu mungkin memiliki keinginan untuk menghapus kontak WA karena alasan lain. Selain bisa menghapusnya dengan cara permanen, kita juga bisa hanya cukup memblokirya saja di WA. Hal ini membuat kontak yang terblokir tidak bisa mengirim pesan ke kita.

Terdapat berbagai macam alasan yang membuat seseorang untuk menghapus nomor kontaknya di WA. Yaitu karena nomor yang tidak kamu kenal mengirimkan spam atau mungkin hal-hal negatif lainnya.

Di WA ini juga tak ada opsi untuk bisa menghapus kontak WA secara langsung. Dibawah ini kami berikan juga bagaimana cara menghapus kontak WA sekaligus  ataupun pun cara menghapus kontak WA secara banyak.

Perlu kita tahu bahwa WA juga menggunakan buku telepon ponsel dalam membuat daftar kontak. Sehingga jika mau menghapus kontak WA juga akan menghapus kontak yang terdapat pada ponsel.

Cara Menghapus Kontak WA di Aplikasi Whatsapp

Untuk cara menghapus nomor WA yang sudah diblokir yang ampuh yaitu dengan melalui apalikasi Whatsapp. Dengan menghapus melalui aplikasi ini maka kamu akan menghapusnya secara permanen.

Langkah-langkahnya yaitu :

Pada Android :

  • Langkah pertama bukalah aplikasi Whatsapp yang ada di Ponsel
  • Selanjutnya klik ikon obrolan baru yang ada di sebelah kanan layar
  • Kemudian carilah dan pilih nama kontak yang akan kamu hapus, hingga kamu masuk ke layar obrolan pada kontak tersebut
  • Selanjutnya klik ikon titik tiga yang terdapat pada pojok kanan atas. Selanjutnya klik lihat kontak sampai kamu ke detail kontak tersebut.
  • Lngkah berikutnya di halaman ini klik menu atau bisa juga klik ikon titik tiga yang terdapat di sudut kanan atas. Selanjutnya klik opsi Lihat di buku alamat lalu akan diarahkan ke dalam detail kontak tersebut
  • Selanjutnya klik menu atau ikon titik tiga lagi yang terdapat di pojok kanan atas, berikutnya klik Hapus agar bisa menghapus kontak tersebut
  • Lalu akan muncul pop up , dan konfirmasi penghapusan dengan cara pilih Hapus.

Baca Juga:



Source link

Leave a Comment