Link Video Viral Museum Lele 13 Detik di Media Sosial


Immaku.comLink Video Viral Museum Lele 13 Detik di Media Sosial. Baru-baru ini telah ramai di perbincangkan terkait viralnya video museum Lele 13 detik PUBG di TikTok & Twitter. Video tersebut membuat netizen penasaran.

Pemeran video mesum ‘Lele 13 detik’ yang viral di media umum dan pacarnya memberi penjelasan soal penyebab viralnya video itu. Video mesum itu di sebut nyebar oleh seseorang.

Klarifikasi soal video mesum Lele 13 detik itu disampaikan pemeran wanita dan pacarnya lewat video yang diunggah di salah satu akun YouTube

  1. Akun saya di joki dan di bayar dengan pap, itu salah jelas-jelas video itu 3 bulan lalu
  2. Video tersebut di kirim lebih dari orang, itu juga salah
  3. Sengaja buat di sebar, salah banget. Buat apa saya nyebar aib diri sendiri.

Selain itu, mereka menegaskan video tersebut di buat atas kesepakatan berdua. Mereka mengaku tidak pernah menyetujui publikasi video itu.

Penjelasan Pemeran dan Pacarnya

Pemeran wanita awalnya meminta maaf atas video itu. Dia mengatakan video mesum tersebut telah membuat onar di dunia maya.

“Saya minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media umum,” ujar wanita tersebut.

Dia mengaku video itu di rekam atas permintaan pacarnya sekitar 3 bulan lalu. Dia mengaku pacarnya lebih dulu mengirim video kepadanya.

“Akhirnya pacar saya mengirim video dia duluan untuk meyakinkan saya biar percaya dan berani,” ucapnya.

Singkat cerita, pemeran wanita itu merekam video yang belakangan viral dengan nama Lele 13 detik. Setelah itu, seorang pria yang mengaku sebagai pacar wanita pemeran video Lele 13 detik muncul.

Link Video Viral Lele 13 Detik PUBG

Dia mengakui video itu awalnya berada di ponselnya. Pria tersebut menyatakan video itu di duga tersebar setelah temannya meminjam ponselnya.

“Saya posisinya lagi tinggi dan nggak sadar hingga ketiduran. Waktu itu, HP saya di pinjam si N buat latihan bareng si R,” ucapnya.

Pria itu menyebut R mengirim video Lele dari ponselnya ke ponsel R. Pria tersebut mengaku pernah menawarkan video Lele 13 detik itu dari ponselnya kepada R.

“Pernah menawarkan kepada mereka tanpa mengirimkan secara eksklusif,” ucap pria itu.

R kemudian di sebut nongkrong bersama temannya, B. Ketika itulah B diduga mengirimkan video Lele ke ponselnya.

“B ngirimin video Lele secara diam-diam dari HP si R ke HP si B dan di situlah si B mulai berbagi kepada orang-orang hingga tersebar seluas ini,” ucapnya. Kalian yang masih ingin melihat video nya eksklusif, kami sudah menyiapkan kata kunci link nya di bawah ini :

Itulah sebagian kata kunci yang mampu kami berikan, agar kalian mampu mengunjungi videonya eksklusif dengan mata telanjang.

Akhir Kata

Demikian berita yang mampu kami sampaikan mengenaim Link Video Viral Museum Lele 13 Detik di Media Sosial. Untuk nformasi lebih lengkapnya kalian mampu kunjungi situs resmi kami di Immaku.com.

banner 300x250



Source link

Leave a Comment