Mazda2 Terjangkit Karbon Pesona Sporty


spesifikasi.co.id – Bodi Mazda2 Terjangkiti Karbon, Tebar Pesona Sporty, Ditopang Kaki Meaty,Visualisasi Mazda2 lawas yang tajam dan agresif memang menarik buat didandani berbagai gaya modifikasi.

Seperti halhnya modifikasi Mazda2 lansiran 2010 asal Thailand yang sukses ekspos nuansa racing berkat sederet ubahan bodi.

Diberi julukan Mazda Evil Track, Compact Hatchback ini hadir dalam laburan warna abu-abu yang membuatnya lebih atraktif.

Menemani kelir abu-abu yang melabur bodi, sejumlah part serat karbon ikut disematkan guna menegaskan kesan racing.

Modifikasi Mazda2 ini tampil agresif bertabur part serat karbon

mazda2

Lihat saja bagian kap mesin, alis headlamp, garnish foglamp, serta lips spoiler di bawah bumper sudah memakai serat karbon.

Part serat karbon masih tersaji di sisi samping, tepatnya pada side skirts berlekuk agresif, dan ditemani cover spion warna merah.

Juga dengan bumper dipasangi diffuser besar dari serat karbon yang bikin sektor buritan Mazda2 ini terlihat berisi dan agresif.

Tampilan belakang modifikasi Mazda2 ini tampil agresif bertabur part serat karbon

Tambahan lain di buritan adalah pemasangan spoiler atap bergaya sporty yang berhias aksen warna merah pada kedua sisi.

Pindah melirik sektor kaki-kaki, nuansa racing Compact Hatchback Mazda ini semakin terpancar dengan setup pelek dan ban baru.

Keempat fender dicolok pelek Rays VR-G2 ring 16×6,5 inci dibalut ban Bridgestone Potenza RE111 205/45R16 dan 205/50R16.

Biar lebih sangar lagi, kaliper rem Willwood Dynapro 4 pot dan disc brake 320 mm juga terpancar jelas dari celah palang pelek depan.

Pun suspensinya diganti sokbreker Tein Super Compact guna meningkatkan handling dan rigiditas mobil saat digeber kecepatan tinggi.


Post Views:



Source link

Leave a Comment