Nonton The Rings of Power (2022) Sub Indo Full Telegram


puncak-media.com – Bagi kalian semua yang akan segera menghadapi hari libur cocok banget nih buat menyaksikan dan Nonton The Rings of Power (2022) Sub Indo Full Telegram, bahkan hanya dengan satu genggam smartphone pun sudah bisa di lakukan dengan sebegitu praktisnya teman-teman semuanya.

Series berupa The Rings of Power merupakan sambungan cerita dari versi yang sebelum-sebelumnya yakni The Lord of The Rings, kisahnya mengenai peristiwa masa silam ribuan tahun kebelakang yang telah lama sekali namun sebelum adanya kejadian ini bersinggungan dengan langsung dengan The Hobbit serta The Lord of The Rings.

Penayangan perdananya dari negeri asalnya yakni pada tanggal 2 September 2022 di dalam platform amazon prime video paman sam sana alias amerika serikat, pada bagian yang pertama scene produksinya tersedia sebanyak delapan episode berkualitas tayang dan patut sekali buat kalian saksikan segera.

Sedangkan untuk durasi per satu episodenya akan memakan tempo waktu kurang dan lebihnya enam puluh lima menit sampai dengan enam puluh sembilan menit, tentunya sangatlah berbeda sekali apabila di bandingkan langsung dengan The Lord of The Rings yang penayangannya sendiri bisa sampai memakan empat jam waktu pemutarannya.

Para Pemain Film The Ring of Power (2022)

Kemunculan Film Terbaru The Rings of Power bertabur bintang kenamaan sekelas dunia internasional yang pastinya bakalan seru sekali buat di saksikan dengan mantap, diantara beberapa pemain film yang akan ikut serta dalam memerankan sebuah tokohnya telah mimin susukan rapih pada bagian bawah sini sebagai bahan referensi kalian semua.

Deretan mega bintang pemain-pemain terkenal Film The Rings of Power adalah :

Nazanin Boniadi berperan sebagai Bronwyn

Bronwyn merupakan sesosok seorang manusia yang seutuhnya dan gendernya adalah wanita juga memiliki kemampuan dalam menyembuhkan suatu penyakit, statusnya ibu tunggal yang memiliki satu anak laki-laki namun punya keterblakangan mental dengan namanya Theo.

Kisahnya Bronwyn mengalami dunia percintaan bersamaan dengan wujud elf arondir romansa keduanya amatlah menyenangkan sekali, menjalin pertalian kasih sayang meskipun bukan sepasang manusia komunikasi antara satu sama lainnya masih tetap berjalan dengan begitu baiknya.

Maxim Baldry berperan sebagai Isildur

Isildur ialah tokoh yang begitu nyentrik sekali karakternya kadet laut beliau memiliki keluarga kecil yang sngatlah bahagia, bahkah telah di karuniai seorang putra nan lucu atas pernikahannya bersama dengan Eärien.

Cynthia Addai-Robinson berperan sebagai Ratu Bupati Míriel

Míriel adalah pimpinan tertinggi pada suatu wilayah yang di tinggali oleh sekelompok koloni orang-orang gagah perkasa di dalam kerajaan manusia pulau, sebutannya Bupati Ratu Númenor serta memiliki gaya kepemimpinan yang begitu bijak tidak timpang terhadap seluruh rakyat-rakyatnya.

Owain Arthur berperan sebagai Pangeran Durin IV

Pangeran Durin IV menjadi tokoh pangeran kurcaci yang tegas berasal dari kota kecil bernama Kurcaci Khazad-dûm dan dia mempunyai sahabat terdekatnya yakni Mister Elrond, kalau boleh mimin sedikit berspekulasi tetangnya di memiliki sebuah penampilan yang tidak ubahnya persis sekali dengan sosok MR Franco yang ada di dalam permainan game mobile legends.

Robert Aramayo berperan sebagai Elrond

Elrond merupakan politisi handal yang begitu mengagumkan setiap menyelesaikan segala problematika di wilayah tempat tinggalnya tapi versi yang terdahulu, di serial yang sebelumnya pemerannya adalah Hugo Weaving sedangkan keberadaannya tengah berteman akrab bersama dengan Galadriel dan Pangeran Kurcaci Durin IV di The Rings of Power.

Morfydd Clark berperan sebagai Galadriel

Galadriel sendiri adalah salah satu elf yang memilik usia sudah terlalu sepuh diantara sekelompok koloni-koloninya bahkan sepak terjangnya yang mudah teringat yakni mengenai peristiwa di Middle-earth, tujuan utamanya dia berkeingingan sekali dalam memburu keberadaan dari Sauron untuk menghormati saudara laki-lakinya yang telah mati bernama Finrod.

Sebenarnya sih untuk keseluruhan para pemeran tambahan yang lainnya di Film The Rings of Power (2022) Sub Indo masih terhitung begitu banyak sekali teman-teman, dan sepertinya tidak akan pernah cukup untuk mimin utarakan di pertemuan kali ini oleh sebab merupakan salah satu film padat karya sampai melibatkan tim kreatif yang terbaik.

Sinopsis Film The Rings of Power (2022)

Jalan cerita dari Film The Rings of Power ialah penemuan sebuah cincin berwarna emas terang namun mempunyai kekuatan supra natural yang sangat besar sekali sob, sedangkan para pemiliknya di genggam oleh kalangan-kalangan petinggi dari bangsa kurcaci serta pangeran gagah negeri sauron yang memiliki nuansa kegelapan mengerikan.

Keadaan semula yang mana suasana kehidupan berjaan normal apa adanya seketika itu langsung saja berubah menjadi sedikit mencekam lalu menakutkan sekali, oleh sebab bangsa sauron tengah berusaha dalam membangkitkan kekuatan terhebatnya melalui cincin tersebut dengan maksud ingin berkuasa terhadap suku maupun bangsa yang lain.

Hingga kelanjutannya bangsa barbar sauron terus melakukan sebuah ekspansi bersama bala tentara besar-besaran ke hampir seluruh wilayah termasuk tidak ketinggalan, daerah Middle-earth bersama pulau numenor al hasil keadaannya tidaklah menentu semua kekacauan mulai timbul begitu parahnya mempengaruhi sendi kehidupan yang dulunya penuh kedamaian.

Supaya tidak membuat kalian semua semakin penasaran lebih mendalam akan kelanjutan kisah menariknya tentang Film The Rings of Power 2022 yang sedang menjadi perbincangan hangat, sebaiknya sih diri kamu segera saja untuk mempersiapkannya lalu pergi bersama-sama dengan orang-orang terdekat guna membeli tiket di bioskop-bioskop terdekat.

Link Nonton The Rings of Power di Telegram

Link Nonton The Rings of Power di Telegram

Mimin sekedar menyarankan buat kamu yang merupakan penikmat film terbaru termasuk dengan judul bekennya The Rings of Power 2022 penyedia layanan resminya, adalah Amazon Prime Video Inc tentunya dengan sisi kualitas penayangannya makin berkualitas dari mulai sound effect maupun juga penayangannya HD jika di bandingkan langsung dengan versi bajakannya.

  1. Link nonton The Rings of Power Amazon Prime Video (Legal): https://www.primevideo.com/detail/0TUVXIO58IUNEPNBF8363Z7YGL/ref=atv_dp_share_cu_r
  2. Link nonton The Rings of Power Telegram: https://bit.ly/3L6XBj2

Penutup

Demikianlah tadi sekilas ulasan yang bisa mimin sampikan kepada kalian semua, segenap para pembaca kami disini utamanya tentang pembahasan dari Film Terbaru The Rings of Power 2022.

Semoga saja dapat memberikan sebuah suguhan yang sangatlah bermanfaat, dan sampai berjumpa kembali di pertemuan yang selanjutnya salam hangat teman-teman sekalian.



Source link

Leave a Comment