Prediksi One Piece 1061: Im Sama Muncul?


Prediksi One Piece 1061. Chapter 1060 kemarin menjadi salah satu chapter yang banyak para fans One Piece bicarakan. Hal ini wajar sebab ada banyak fakta mengejutkan yang muncul di sepanjang serinya. Pertama, kita kembali melihat bagaimana Luffy mengungkapkan mimpinya dalam cerita. Namun, sayangnya, lagi-lagi Oda tidak memberi tahu apa yang kemudian menjadi mimpi besarnya tersebut.

Kemudian, kita juga melihat bagaimana kelanjutan cerita antara Sabo dan Pasukan Revolusi. Sebelumnya, Sabo sempat hilang tanpa kabar setelah Pasukan Revolusi lain berhasil kembali ke markas mereka pasca misi penyelamatan Kuma. Dalam chapter 1060 terungkap bahwa Sabo sedang berada di kerajaan Lulusia, yang adalah wilayah yang pernah mereka bantu. Namun, ada hal yang luar biasa terungkap dalam percakapan itu.

Sabo mengaku bahwa ketika berada di Mary Geoise dia melihat sesuatu yang luar biasa, sang penguasa dunia, yang tidak lain ialah Im. Mengetahui bagaimana Sabo ada di kerajaan Lulusia, Im pun kemudian menghancurkan wilayah tersebut. Dan hingga sekarang nasib Sabo masih menjadi pertanyaan besar dari para fans.

Prediksi One Piece Chapter 1061

Lalu, apa yang kemungkinan akan terjadi pada chapter selanjutnya? Pertama, Oda mungkin masih akan menawarkan kelanjutan dari akhir chapter sebelumnya. Chapter ini mungkin akan dibuka dengan menawarkan kejelasan bagaimana nasib dari kerajaan Lulusia. Selain itu, kita juga mungkin akan melihat apa yang sebenarnya terjadi di istana Pangaea.

Bukan tidak mungkin, untuk pertama kalinya, Oda Sensei akan menawarkan bagaimana wujud dari Im. Mungkin Oda masih belum akan menawarkan keseluruhan fisiknya, namun dia mampu menghadirkannya dengan cara yang sama mirip sosok Aramaki di chapter sebelumnya. Selain itu, kita juga mungkin akan melihat hal epik lainnya di Mary Geoise mirip para kaum naga langit.

Mungkin, kita akan menerima berita baru lainnya mengenai kaum naga langit. Kemungkinan selanjutnya, kita akan melihat momen di mana Bonney memakan makanan kru Topi Jerami buatan Sanji. Dan setelah makan cukup banyak, akhirnya tubuh Bonney kembali ke ukuran dewasa. Para kru Topi Jerami pun terkejut dengan apa yang terjadi terhadap Bonney.

Ada kemungkinan bahwa Bonney akan menawarkan penjelasan mengenai mengapa dia mampu karam. Dia mungkin akan menjelaskan bahwa pulau yang dia singgahi, yang tidak lain ialah kerajaan Lulusia, hancur dan menghilang. Namun, Bonney tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada kerajaan tersebut. Dan akhirnya, kita akan melihat bagaimana momen kru Topi Jerami tiba di pulau baru.

Nasib Vivi

Prediksi One Piece 1061 terakhir, kita mungkin akan melihat apa yang terjadi kepada Vivi. Mirip yang kita ketahui, Vivi sempat hadir dalam momen Reverie. Namun, kemudian banyak hal mengerikan terjadi. Nefertari Cobra, ayah Vivi, kemudian harus tewas di mana Sabo yang menerima fitnah sebagai pembunuhnya. Dan yang akan terjadi hal ini, Nasib Vivi sendiri tidak diketahui pasca dia menghilang.

Setelah apa yang terjadi dalam momen Reverie, kita pun akan tahu apa yang sebenarnya terjadi. Melalui Vivi, kita mungkin akan tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada sang ayah. Bukan tidak mungkin kalau kita akan tahu siapa yang membunuhnya. Kemudian, kita juga akan tahu di mana dia sekarang dan bagaimana kondisinya. Apakah Vivi dalam kondisi terluka, ditahan di penjara, atau justru dia menjadi tawanan kaum naga langit?

Ada sebuah berita penting mengenai chapter 1061, di mana dengan perilisan chapter 1060 yang harus mengalami keterlambatan, maka perilisan bocoran di internet pun akan mengalami keterlambatan. Kita nantikan saja berita selanjutnya pada masa yang akan datang ya Geeks!



Source link

Leave a Comment