Video Viral Pasuruan 10 Detik Berisi Main Ranjang Seorang Anggota DPRD


spesifikasi.co.id – Video viral 10 detik Pasuruan yang viral di media sosial menunjukkan seorang pria dan seorang wanita bermain di tempat tidur. Ini adalah informasi.

Artikel ini memberikan informasi terbaru dari video viral Pasuruan. Media sosial menyebarkan cerita pengantar tidur seperti orang gila di media sosial.

Lantas siapa saja aktor dalam video viral Pasuruan tersebut? Berdasarkan data, aktor pria tersebut terlihat seperti individu anggota NLD Pasuruan, sedangkan wanita cantiknya adalah istri seseorang.

Baru-baru ini, pengguna media sosial mengoceh tentang narasi video viral 10 detik di Pasuruan. Banyak dari mereka mengaku tertarik dengan video tersebut.

Kata kunci pasuruan masih digunakan oleh netizen untuk mencari video yang beredar di berbagai jejaring sosial media.

Pemeran Video Viral Pasuruan Mirip Anggota Dewan

Mengutip laporan detikcom, seorang anggota DPRD Pasuruan dari kelompok Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diberhentikan partainya karena video mesum yang menjadi sensasi di dunia maya.

Video itu menunjukkan seorang pria dan wanita di sebuah penginapan. Diduga, pria penghibur yang berpenampilan pribadi dari DPRD itu adalah sosok pria dalam video berdurasi 10 detik itu.

“Berdasarkan usulan DPC dan kajian kami di lapangan, disimpulkan yang bersangkutan diberhentikan dari PKB,” kata Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Sabtu (27/8) kemarin.

Hasanuddin mengatakan, tindakan anggota DPRD Pasuruan telah mencemarkan citra PKB. Apalagi sampai ada rekaman video yang seharusnya tidak menjadi sensasi web di media sosial.

“Surat pemecatan sudah kami proses. Karena yang bersangkutan telah menyalahgunakan nilai-nilai perjuangan PKB dan merusak harkat dan martabat wakil perseorangan,” ujarnya.


Post Views:



Source link

Leave a Comment